Share

Memberi Kenikmatan

Aurel sudah berada dikamar hotel yang dibooking oleh Alva. Alva belum berada disana, karna lelaki itu belum pulang dari kantor. Aurel menonton televisi sambil berbaring ditempat tidur. Sesekali matanya menoleh pada jam, entahlah dia sangat ingin cepat-cepat bertemu dengan pria yang sudah menggagahinya tadi malam.

Aurel mengendus sebal, dalam hati dia bertanya mengapa waktu berjalan lama sekali. Ingin rasanya dia menjemput pria itu ke kantor dan membawanya pulang sekarang juga.

Tak lama bunyi bel room berbunyi, dengan malas Aurel berjalan kearah pintu dan membuka tanpa melihat siapa orang yang datang. Aurel pikir hanya waiters yang datang mengantar makanan yang dipesannya.

"Hei Baby ada apa?" tanya Alva saat melihat wajah kesal Aurel yang membuka pintu.

Mata Aurel berbinar saat melihat Alva lah yang ada didepannya. "Kak Alva." pekik Aurel senang.

Alva mengangkat sebelah alisnya. Mengapa wajah gadis ini berubah saat melihat dirinya. Belum sempat Alva menanyakan hal tersebut, Alva terkesiap saat Aurel memeluk tubuhnya.

"Aurel."

"Aurel pikir Kakak masih lama datangnya, padahal kan Aurel udah kangen Kakak.." ujar Aurel didalam pelukan Alva.

Alva benar-benar bingung saat ini, mengapa sikap Aurel berubah 180° padanya dalam waktu satu malam.  Setelah aksi nekat menyatakan kesukaannya pada Alva semalam, Aurel menjadi lebih berani berekspresi pada Alva. Namun disamping rasa bingung nya, Alva senang disukai oleh gadis bertubuh menggiurkan ini. Tidak munafik, tubuh Aurel mampu membuat Alva mabuk kepayang selama setahun ini.

"Kita baru bertemu tadi pagi Baby." ujar Alva sedikit terkekeh.

"Biarpun, Aurel tetap kangen Kak." rengek Aurel.

Alva terkekeh kecil sambil mengelus punggung Aurel lembut. "Bisa kita masuk?" tanya Alva sambil mengusap pipi Aurel.

Aurel mengangguk dengan semangat. Alva merangkul pundak Aurel dan masuk kedalam dengan Aurel yang memeluk dirinya dari samping. Alva duduk di sofa dengan Aurel yang berada disampingnya.

"Sudah izin pada Jessi?" tanya Alva sambil membuka jasnya.

"Udah, tadi Aurel udah drop Kak Jessi dirumah sebelum kesini." ujar Aurel sambil membuka dasi Alva.

"Dia gak tanya apapun?"

"Aurel udah jelasin mau kemana." ujar Aurel sambil tersenyum.

Alva mengangguk pelan.

"Kak.."

"Ya?"

Aurel memeluk tubuh Alva dari samping dan memainkan jarinya di dada Alva.

"Kenapa Baby?" tanya Alva mengelus pundak Aurel.

"Aurel salah gak?"

"Salah apa?"

"Suka sama Kakak gini." ujar Aurel masih memainkan jarinya di dada Alva.

"Tidak, kita tidak bisa menahan untuk suka dengan siapa. Kalau kamu menyukai ku itu bukan salah mu Baby." ujar Alva sambil mengecup puncak gunung kepala Aurel.

"Tapi Kak Jessi..."

"Cukup diam dan rahasiakan hubungan kita, Jessi tidak perlu tau hal ini. Dan kamu tidak perlu merasa bersalah." ujar Alva lagi.

Aurel menghela nafas panjang. "Tapi Kak.."

"Tapi apa?"

"Kita apa? Hmm hubungan kita---"

"Anggap apapun yang kamu mau. Kamu bisa menganggap Kakak ini sugar Daddy mu atau kamu bisa menganggap kita berpacaran."

Aurel mengangguk pelan.

"Tapi bagaimana jika sugar Daddy saja, kufikir berpacaran agak terlihat cukup aneh diantara kita, kamu terlalu muda untuk berpacaran dengan Kakak."

"Ahh berbicara tentang sugar Daddy, apa kamu sudah melihat M-banking mu Baby?"

"Hmm, kenapa Kak?"

"Aku sudah mengirimkan uang jajan untuk mu. Aku tidak tau itu cukup atau tidak, jika kurang kamu bisa langsung memintanya."

"Kok Kakak tumben ngasih Aurel uang jajan, kan biasanya Kak Jessi."

"Itu uang jajan tambahan untuk mu Baby. Belilah apapun yang kau mau dengan uang itu, tak perlu berhemat. Aku akan memberikan jika sudah habis."

"Kak.."

"Terima saja dan jangan komplain sayang. Aku akan memberimu uang jajan tambahan mulai hari ini."

Aurel mengendus sebal pada Kakak iparnya itu. Bukannya takut, Alva malah terkekeh kecil melihat Aurel. Baginya Aurel sangat lucu dan ingin rasanya dirinya memiliki wanita ini setiap hari untuk menghangatkan ranjangnya.

"Mandilah Baby, kamu belum mandi bukan" pinta Alva sambil mengusap lengan Aurel.

Aurel mengangguk mengiyakan, "Hmm, tapi Kak"

"Kenapa Baby?"

"Aurel mau mandi sama Kakak." ucap Aurel malu-malu..

Alva terkekeh melihat Aurel. Sepertinya gadis ini benar-benar sudah bertekuk lutut padanya. Dia benar-benar memberikan raganya pada Alva.

"Itu akan jadi mandi yang panjang Baby."

"Gak papa, asal Aurel sama Kakak." ujar Aurel sambil mengusap dada Alva sensual.

Sialan batin Alva. Dari mana gadis kecil ini belajar menggoda dan kenapa dia bisa begitu lihai menggoda dirinya. Dan sialnya lagi, dia tidak bisa menolak godaan gadis kecil ini.

Alva berdiri dan menatap Aurel, "Baiklah jika begitu. Mari kita mandi  bersama." ujar Alva sambil mengulurkan tangannya pada Aurel.

Aurel tersenyum sambil menjabat tangan Alva dan memeluk tubuh lelaki itu. Keduanya berjalan ke kamar mandi sambil berpelukan. Keduanya memulai mandi yang sangat panjang.

*****

"Eeuuhmm." Desah Aurel saat bibir Alva mengulum payudara kanannya dengan keras, dan diikuti remasan kuat pada payudara kirinya.

Aurel membiarkan Alva bermain di dadanya, membiarkan Alva mengecup dan menggigit kecil payudaranya, mengulum dan mengemut puting Aurel. Aurel hanya mengusap dan sesekali meremas rambut legam Alva.

Tangan kanan Alva mulai bergerak turun dari payudara Aurel. Tangan kanannya berlabuh di bibir kewanitaan Aurel yang terbungkus celana dalam. Jari tengah Alva menelusup masuk dari sela celana dalam Aurel.

Aurel mengulum bibirnya saat tangan Alva mengelus klitorisnya. Mulut Alva masih terus bergerilya di payudara kanan Aurel. Aurel mendesah saat jari tengah Alva masuk kedalam kewanitaannya.

Alva mengangkat wajahnya menatap Aurel, mata Aurel meram-melek saat tangan Alva mengaduk didalam kewanitaan Aurel. Alva tersenyum senang saat melihat Aurel yang tidak bisa menahan desahannya.

Aurel menarik tengkuk Alva dan melumat bibir Alva, dan meredam desahannya. Alva membalas ciuman Aurel, keduanya saling melumat, membelit dan menggigit satu sama lain. Tangan Alva tidak berhenti, Alva semakin mempercepat kocokan tangannya dibawah sana. Alva menambahkan jari telunjuknya bergabung, mengaduk-aduk memutar dan menggosok klitoris Aurel.

Ciuman keduanya terhenti saat keduanya kehabisan oksigen. Alva mengecup singkat bibir Aurel, tangannya masih terus bergerilya dibawah milik Aurel.

Alva menarik tangannya ketika Aurel telah mendapat pelepasannya. Alva tersenyum puas saat melihat tubuh Aurel yang mengejang dan bergetar hebat akibat ulah jarinya. Alva menatap kedua jarinya yang telah berlumur cairan kenikmatan Aurel dan tersenyum.

"Apa kamu udah senang Baby?" tanya Alva sambil mengusap bibir Aurel dengan ibu jarinya.

Aurel mengangguk dan mengulum ibu jari Alva dengan sensual. Alva mengeram saat merasakan hangatnya lumatan Aurel pada ibu jarinya.

"This your time sayang, puaskan milikku." ucap Alva sambil menarik jempolnya dari mulut Aurel dan berbaring disebelah Aurel.

Aurel beringsut naik keatas Alva. Mengecup kecil setiap inci wajah Alva. Lalu kecupan itu turun ke tengkuk Alva lalu turun pada dada Alva ke perut dan semakin turun sampai akhirnya pada kejantanan Alva yang sudah berdiri tegak.

Aurel menyentuh kejantanan Alva dan mendongak keatas menatap Alva yang sedang mengeram nikmat. Aurel mengocok kejantanan Alva dengan jari lentiknya maju mundur. Badan Alva melengking saat bibir manis aurel Aurel mengecup kecil milik.

"Ahhh." Desah Alva saat Aurel mengulum kejantanan Alva. Entah dorongan dari mana Aurel memasukkan kejantanan yang tadi malam memasukinya itu kedalam mulut kecilnya.

Aurel awalnya kaget saat mulut kecilnya mampu menerima kejantanan besar dan keras milik Alva. Namun sisi binalnya kembali mengulum milik Alva memberikan rasa nikmat pada Alva.

Erangan Alva semakin menjadi-jadi saat miliknya bersentuhan dengan lidah dan gigi Aurel. Alva mengusap rambut Aurel sambil menahan rambut Aurel agar tidak mengganggu blow job nya.

Alva mengeram kuat dan mengenggam kuat rambut Aurel saat kejantanannya menyemprotkan cairannya dengan keras. Aurel hampir tersedak saat menerima cairan orgasme Alva.

"Pelan-pelan Baby." ucap Alva sambil mengelus rambut Aurel. Aurel masih terus menyesap cairan orgasme Alva sampai tandas.

Setelah memuaskan Alva, Aurel beringsut memeluk Alva. Aurel menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher Alva.

"Kenapa Baby?" Tanya Alva sambil mengelus pinggang ramping Aurel.

"Malu Kak."

Alva terkekeh pelan. Sebinal apapun Aurel saat memuaskannya, Aurel tetaplah gadis polos dan lugu.

"Kamu gak perlu malu sayang." ujar Alva di daun telinga Aurel.

"Tapi Kak.."

"Tapi apa sayang?"

"Aurel udah memuaskan Kakak belum?" tanya Aurel sambil mendongak menatap Alva.

"Sudah, sangat. Kakak gak tau kamu sepintar itu memuaskan ku Baby.." ucap Alva sambil mengecup bibir Aurel.

Aurel tersenyum tipis. "Beneran Kak?"

"Iya sayang."

"Lebih dari Kak Jessi gak?"

Alva terdiam sejenak. Serius gadis ini bertanya seperti itu? Bertanya kelegitan antara dirinya dan Kakak nya sendiri?

"Kak Alva." rengek Aurel.

"Tentu saja, kamu memuaskan. Bahkan terlalu memuaskan Baby." ujar Alva sambil meremas pantat sintal Aurel.

"Hmm Kak Alva.."

"Iya Baby."

"Aurel keluar aja apa dari rumah Kakak sama Kak Jessi?"

Alva mengernyit heran, "Kenapa kamu harus keluar Baby?"

"Aurel mau sama Kakak gini tiap malam kayak gini. Kalau Aurel masih dirumah, terus ada Kak Jessi, pasti gak bisa." ujar Aurel sambil memanyunkan bibirnya.

"Tidak usah Aurel, tinggallah dirumah itu. Jessi tidak akan lama tinggal dirumah, dia masih harus menyelesaikan kerjaannya diluar kota."

"Tapi Kak----"

"Besok Kakak akan tidur dikamar kamu. Dan Jessi tidak akan tau itu." ujar Alva meyakinkan Aurel.

"Janji ya Kak tidur sama Aurel."

"Iya Aurel."

Aurel tersenyum manis dan kembali menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Alva. Alva diam sambil mengusap lembut punggung telanjang Aurel. Pikirannya melambung jauh, berpikir bagaimana caranya agar dia bisa tetap bersama Aurel dan tetap mempertahankan pernikahannya dengan Jessi Kakak Aurel.

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status