Berubah

Enjoy Reading.

***

Aku memandang Daniel bingung, kenapa dia menatapku seolah aku ini orang asing?

"Kamu ngomong apaan sih?" tanyaku heran saat dia akan beranjak pergi, seolah keberadaanku tidaklah penting sama sekali.

Daniel berbalik lagi dan menatapku datar.  "Sepertinya lukanya lumayan parah, makanya dia jadi bodoh. Jelaskan padanya siapa aku dan posisinya sekarang, aku harus pergi menjemput Joe."

Joe? Aku Jhonathan adikmu. Masa nggak kenal sih?

Lagipula sejak kapan Jojo jadi Joe?

Aku menoleh pada satu orang lagi yang ada di ruangan ini, dia berwajah seram dengan bekas luka di wajahnya, cocok banget jadi mafia.

"Daniel tunggu," panggilku kesal, dia benar- benar mengacuhkanku. Heran deh, nggak kangen apa sama aku?

Aku melihat tubuhnya menegang sebentar lalu memandangku dengan raut sedikit terkejut.

"Dari mana kamu tahu namaku? Aku ingat aku tidak menyebut nama Daniel di hadapanmu."

Hell, kok dia semakin aneh, ya

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (2)
goodnovel comment avatar
Mandasari Raesha
kelamaan tinggal dtmpt org jdi wajahx pun brubah.... aku rasa ckup tgl ma Mak dan 4M aja deh lebih bhagia..... Daniel g peka
goodnovel comment avatar
Feri Sari Irawan
kasian marco alias jakc..????? daniel kok gak peka to..kembar identik harusnya peka..masa harus nunggu 22 taun...??????
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status