Pertemuan

Enjoy Reading.

***

Jakarta, Ibu Kota Indonesia. Tempat ribuan orang menggantungkan nasibnya, tempat orang menggapai cita- citanya sekaligus tempat orang kehilangan harapannya.

Jakarta, di sinilah aku tinggal sekarang, bersama dengan ke- empat adikku dan Emak. 6 orang dalam satu kontrakan dengan 3 ruangan, satu ruang untuk tidur, satu ruang untuk dapur dan satu lagi kamar mandi.

Sempit, memang sempit, tapi hanya segitu rumah kontrakan yang mampu dibayar Emak. Yaitu 600 ribu sebulan, tidak termasuk listrik dan pam. Jadi, satu bulan Emak bisa mengeluarkan 800-1 juta rupiah setiap bulan untuk tempat tinggal.

Emak bekerja sebagi asisten rumah tangga di apartemen- apartemen elite tidak jauh dari lokasi kontrakan kami. Beliau bebersih, tapi kadang nyuci dan nyetrika juga. Tergantung permintaan pemilik apartemen.

Saat ini Emak menangani 4 apartemen, jadi Emak biasa berangkat pukul 4 pagi sampai jam 2 sore. Kadang kalau sedang banyak kerjaan, bisa sa

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (2)
goodnovel comment avatar
Citra Komalasari
up dong Cleo...., aku pasang aplikasi ini karena mau baca Marco, pake koin juga gak pa pa, koin aku dah banyak nih, tiap hari check in nungguin kamu
goodnovel comment avatar
Feri Sari Irawan
terhiris hati marco dah????
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status