ABNORMAL
ABNORMAL
Author: Evangelin Harvey
Prolog

Seorang gadis terisak di atas tempat tidur dengan seorang bangka tua yang sedang berusaha mengambil keperawanannya. Gadis itu bernama Liliana. Seorang gadis SMA kelas 10. Liliana terpaksa harus melayani Tua bangka itu karena dia harus membayar biaya pengobatan sang Ibunda yang sekarang sedang bertarung dengan penyakitnya.

Ibunda Liliana terkena kanker otak stadium tiga. Dan dengan berat hati Liliana harus menjual keperawanannya pada kakek tua itu. Seorang lelaki paruh baya yang usianya sebaya dengan sang Ayah. Malam ini adalah malam kesakitan untuk dia. Dimana dia harus melepas segel gadisnya demi uang 500 juta. Uang yang harus dia bayarkan untuk biaya operasi sang Ibunda.

"Pelan-pelan Om, Lili sakit hiks hiks...." Gadis itu mencoba meminta Om itu perlahan. Tetapi dasar Bangka tidak tau diri. Dia tanpa perasaan mendobrak semua kaca pembatas milik gadis itu. Sehingga Lili kini hanya bisa menjerit kesakitan. 

Darah segar mulai keluar dari pangkal paha sang gadis. Kini selaput dara itu telah robek hancur dan tak berbentuk. Lili hanya bisa menangis menanggung rasa sakit dalam tubuhnya dan juga dalam rasa sakit dalam hatinya. Lili sudah bukan perawan lagi. Kakek tua itu telah mengambil semua hal berharga milik gadis itu.

***

Hallo kakak ini Novel terbaruku di Goodnovel, semoga sahabat suka.

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status