Share

CHAPTER 48 - DENDAM TUJUH ABAD

"Vilaevils! Aku meminta kepadamu untuk keluar sekarang secara baik-baik. Kita harus menyelesaikan semuanya saat ini juga!"

Isaura, bersama dengan Archer dan juga Evander, meninggalkan Lucien untuk menjaga Neo yang masih belum sadar dari koma. Mereka berkumpul di atas tebing bersebelahan dengan air terjun, dimana dirinya telah mendapatkan kembali ingatannya setelah bertemu dengan Grimnir.

Vilaevils ingin dia mati di tebing ini, menggunakan suara di dalam pikirannya untuk membujuknya segera melompat. Maka dari itulah, ia yakin bahwa Vilaevils tentu dapat mendengarkan panggilannya saat ini.

Archer yang berada di belakang bersama dengan Evander hanya menunggu dalam keheningan, kepribadian seorang Evander tidak memungkinkan baginya untuk berbincang dengan akrab, dan lagi sepertinya pihak lain juga tidak ingin memulai pembicaraan sama sekali.

Tepat ketika ia masih berdebat dengan pemikirannya sendiri, pria di sebelahnya beranjak maju dan menghampiri Isau
Zhi

Halo, setelah berhenti beberapa bulan, cerita ini akhirnya saya sambung kembali. Semoga kalian menikmatinya dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian. Thank you. Zhi

| Sukai
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status