Share

Ekstra Part 3 (Sekuel)

Beberapa hari kemudian.

“Aku akan membawa Angel pergi.”

Suara Davio yang tiba-tiba terdengar, membuat semua keluarga tentu saja shock. Tiada angin, tiada hujan, kenapa Davio bersikap aneh seperti ini?

Peter bangkit. Dia tidak akan menerima keinginan secara sepihak dan tak masuk akal itu. “Pergi ke mana? Angel tidak akan pergi ke mana pun. Dia akan melanjutkan pendidikannya di sini saja.” Tolak Peter membuat Davio harus memutar akal. Dia harus bisa membuat Angel jauh dari keluarganya, agar adiknya itu tak semakin tertekan kala rahasianya terbongkar.

“Aku berjanji akan menjaganya. Lagi pula, universitas London lebih bagus dari pada di sini. Angel juga mengatakan, jika dia ingin belajar mandiri. Jadi, kenapa  kita tidak membiarkan dia mencobanya dulu?” jelas Dave. Semoga saja, alasannya kali ini disetujui oleh ayahnya.

Rose, Katherine dan Jasmine bungkam. Semua keputusan ada ditangan para lelaki penguasa itu. Yang terpenting bagi mereka adalah, Angel baik-baik sa
Riski Hakiki

Terima kasih sudah membaca *** ini. Jika kalian berkenan untuk membaca *** series D'Orions yang lain. Silakan kunjungi aku *** riskihakiki29. BIG Thanks.

| 1
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (3)
goodnovel comment avatar
Sinta Yulianti
Jim dan Angel judul bukunya apa Thor?
goodnovel comment avatar
Anita Hutapea
gak ada lanjutannya?
goodnovel comment avatar
Maria Sumakud
bagus ceritanya. tapi sayang gantung dan tidak happy ending buat Anna.
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status