Wild Couple (INDONESIA)
Wild Couple (INDONESIA)
Author: Miss_Nicegirlzs

Wild Couple

Kebencian Cheryl kepada Jessy benar benar sudah mendarah daging, berawal dari kesalahpahaman yang terjadi sewaktu mereka kecil bahkan sampai mereka sama sama duduk di bangku kuliah, di tambah lagi dengan sikap Chiko yang seakan lebih dekat dengan Jessy dan lebih memperhatikan Jessy semakin membuat Cheryl tidak menyukai Jessy. 

Apa salah kalau aku sebagai adik cemburu sama Kakak sendiri?, ya jelaslah.. Papa Mama sama Kak Chiko cuma boleh sayang sama aku seorang~ tuturnya geram sendiri.

*****

Cheryl tumbuh dengan penuh kasih sayang dan cinta dari kedua orangtuanya juga Kakak laki lakinya, menjadikan Cheryl sosok yang manja dan sedikit egois dan keras kepala, namun sebenarnya hati Cheryl sangat lembut dan rapuh, terkadang Cheryl bisa menangis melihat orang lain yang kesusahan terutama ketika dia harus melihat anak anak kecil di pinggir jalan, itulah Cheryl, didikan orangtuanya tidak menjadikan Cheryl manja namun tetap mempunyai hati yang baik dan tidak sombong. 

Sikap Cheryl akan berubah ketika dia merasa di sakiti dan di kecewakan, dia tidak segan segan akan membenci orang itu, satu lagi yang membuat Cheryl berbeda adalah karena selalu di jaga Papa dan Kakak laki lakinya, tidak ada pria yang berani mendekati Cheryl, itu sebabnya sikap ketus dan galak akan Cheryl tunjukan ketika ada laki laki yang berusaha mendekatinya.

Sementara Jeff tumbuh dan besar di negara barat yang notabene bisa hidup bebas dalam pergaulannya, dengan posisinya sekarang dan profesi lainnya sebagai model, membuat Jeff di kelilingi wanita wanita cantik nan sexy.

Keluar masuk klub malam dan hotel itu sudah menjadi kebiasaan Jeff. Banyak wanita berhasil menaklukan dirinya, namun belum ada wanita yang berhasil menaklukan Hatinya.

Jeff tidak pernah menggunakan hatinya dalam berhubungan dengan para gadis diluaran sana, apalagi terkait dengan kata komitmen, bagi Jeff sebuah hubungan hanyalah di dasarkan pada rasa saling memuaskan terutama di atas ranjang, dan Jeff akan membayar mereka dengan uang dan barang barang bermerk lainnya. 

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status