Share

6 - Skull Lizard

"Groooahhhh….!!!"

Kadal raksasa yang kini berbentuk tulang belulang dengan di selimuti api hitam pada sekujur tubuhnya, mulai berteriak liar saat ia pertama kali keluar dari dalam kobaran Hell Fire.

"Hahahahha….! Bagus! Berhasil! Ini benar-benar memberiku perasaan nostalgia yang menyenangkan!" Seru Arthur, saat melihat makhluk dihadapannya.

"Baiklah! Mulai sekarang, namamu adalah Skull Lizard!" Kata Arthur, seraya kemudian membuat gerakan tangan mengibas.

Dan bersamaan dengan gerakan tangannya tersebut, makhluk yang dinamai nya Skull Lizard, kembali mengaum liar untuk sesaat, sebelum mulai berubah menjadi kepulan api hitam dan kemudian menghilang.

"Hehhehe… Dengan Tartarus Land ini di penuhi oleh Demonic Beast, otak cemerlang ku ini memiliki beberapa gagasan luar biasa yang benar-benar membuat darahku menjadi panas! Aku tak sabar ingin segera memulainya!" Gumam Arthur, sambil memasang seringai lebar menyeramkan. Tampak sedang berbicara dengan dirinya sendiri.

"Hmmm… apa kau sudah kehilangan akalmu? Ekspresi wajah yang kau tunjukan sekarang benar-benar seperti seorang psikopat gila!" Kata Barbatos, tiba-tiba memberi komentar dari dalam ranah jiwa Arthur.

Mendengar Barbatos berbicara padanya, Arthur segera mengerutkan kening. "Ohhh… Barbatos, Lord dari ras iblis yang agung dan perkasa, ternyata dari tadi memperhatikan?"

"Kenapa sekarang kau menjadi begitu cerewet? Di kehidupan ku sebelumnnya, kau bahkan hampir tak pernah berbicara padaku ketika sedang tak kupanggil!" Kata Arthur, dengan intonasi nada mencibir.

"Bahhh….!!! Aku hanya penasaran dengan Tartarus Land ini! Tempat dimana Lord Kegelapan memindahkan roh mu! Tidak lebih!" Dengus Barbatos. Seraya kemudian memasuki Element Seed yang ada di dalam ranah jiwa Arthur. Mulai mengekstrak aliran Chi yang tertampung didalamnya untuk diubah menjadi energi Mana.

"Hmmm.. begitu lebih baik! Kau akan tampak berguna!" Kata Arthur, begitu Barbatos mulai mengekstrak aliran Chi yang di salurkannya.

"Hmmmm… bocah! Sekali lagi kau berkata seperti itu! Seolah aku adalah pelayanmu! Aku bersumpah akan memberimu pelajaran yang tak terlupakan!"

"Asal kau tahu, aku mengekstrak hanya untuk memenuhi kebutuhan makanku! Tidak kurang dan tidak lebih!" Dengus Barbatos. Dengan ekspresi wajah menyeramkan.

"Ahhhh… Jadi kau mengamcamku? Bagaiman bila aku berhenti mengalirkan Chi kedalam Element Seed, apa yang nantinya akan kau ekstrak dan kau makan?" Tanya Arthur, menemukan bahan untuk mengancam balik Barbatos.

"Kauu….!" Barbatos yang mendengarnya, segera menjadi kesal.

Bagaimanapun yang di katakan bocah ini adalah benar adanya. Tak seperti dunia sebelumnnya dimana aliran energi Mana bisa ditemukan dimanapun, hampir seperti udara yang bisa di hirup kapan saja. Di Tartarus Land, tak ada sama sekali energi Mana yang merupakan sumber makanan Barbatos. Menyebabkan ia hanya bisa bergantung pada Arthur untuk menyalurkan energi Chi kedalam Element Seed, sehingga ia bisa mengekstrak aliran Chi itu menjadi energi Mana.

Setelah tampak kesal untuk beberapa saat, Barbatos tiba-tiba tampak mulai tersenyum, seperti menemukan bahan untuk membalas kata-kata ancaman Arthur.

"Hmmmm... Bocah! Bila kau tak mengalirkan Chi kedalam Element Seed, itu juga tak masalah buatku, paling aku hanya akan kembali tidur untuk menghemat tenaga! Dan bila itu terjadi, tak akan ada energi Mana yang tersimpan dalam Element Seedmu! Dimana artinya, kau tak akan bisa menggunakan Hell Fire ku! Hehhehe…!" Ucap Barbatos, diakhiri dengan tawa aneh penuh kemenangan. Ia sangat tahu bahwa Arthur sangat membutuhkan Hell Fire miliknya.

Kondisi tersebut, membuat situasi menjadi buntu, dimana ternyata baik Arthur maupun Barbatos, saling membutuhkan satu sama lain.

Barbatos membutuhkan Arthur untuk menyalurkan Chi kedalam Element Seed guna mendapat suplai makanan, sementara Arthur membutuhkan aliran Mana yang di ekstrak oleh Barbatos, untuk mengaktifkan teknik Hell Fire nya.

"Bahhhh… tetap saja itu tak membuat posisi mu lebih tinggi dari pada aku!" Dengus Arthur, kemudian mulai tak memperdulikan Barbatos yang saat ini masih tertawa aneh di dalam Element Seednya.

Bersamaan dengan sergahan terakhir Arthur barusan, ia mulai bergerak meninggalkan celah tebing yang dalam beberapa hari terakhir ini menjadi markas rahasianya. Berencana memulai lagi perburuan.

Setelah keluar dari celah tebing, Arthur segera bergerak cepat kesuatu arah, seperti telah memutuskan target yang akan ia buru pada hari itu.

Arthur yang kini mulai hafal dengan medan hutan tempatnya berada, bergerak tanpa hambatan menghindari beberapa sarang Demonic Beast yang saat ini memiliki kelas terlalu tinggi. Tak mampu ia hadapi. Sampai akhirnya, gerakan cepat Arthur, mulai melambat ketika ia mendekati sebuah area tanah kosong dimana ditengah area tersebut, terdapat sebuah pohon raksasa. Pada bagian tengah pohon sendiri, tampak satu lubang besar.

"Hmmmm… terakhir kali kesini beberapa hari yang lalu, aku masih terlalu lemah! Namun, sekarang, setelah berhasil membuat Gerbang Putih, ditambah dengan Hell Fire dan Skull Lizard, kurasa akan cukup untuk mengatasi kawanan tersebut!" Gumam Arthur.

Arthur tampak masih mengamati lubang di tengah pohon besar untuk beberapa saat, sampai akhirnya memutuskan untuk membuat langkah pertama, dengan cepat menerjang kearah pohon tersebut.

*Boooommmm….!!!

Dan tanpa ragu, setelah sampai dilokasi pohon raksasa, ia melancarkan pukulan keras pada tubuh pohon, menyebabkan goncangan hebat. Sebelum kembali melompat mundur, mengambil beberapa jarak dari lubang yang berada di tengah pohon.

Pohon raksasa masih bergetar hebat selesai Arthur mengambil posisi aman, sampai kemudian getaran tersebut mulai sedikit mereda.

Bersamaan dengan mereda nya getaran pada pohon raksasa, dari balik lubang, kawanan Demonic Beast berbentuk serigala hitam mulai berhamburan keluar. Menyebar cepat mengepung Arthur, kawanan ini mulai mengerang dan melolong, tampak sangat marah, memberi tatapan liar kearah Arthur. Pohon raksasa tersebut, ternyata adalah sarang dari kawanan Serigala hitam ini.

Arthur sendiri yang mendapat kepungan tiba-tiba, kini justru memasang ekspresi tak peduli, sorot matanya dengan tajam memandang kearah lubang yang berada di tengah pohon, tempat dimana kawanan Demonic Beast berbentuk serigala ini tadi keluar.

Dan setelah beberapa saat, sesosok Demonic Beast yang juga berbentuk Serigala hitam, namun memiliki tubuh lebih besar dengan dua tanduk raksasa dikepala, serta banyak luka pada area wajahnya. Kini perlahan berjalan keluar dari dalam lubang tersebut.

"Hehehhe…! Akhirnya kau muncul juga! Di pertempuran terakhir, aku mungkin tak bisa mengalahkan mu! Namun akan berbeda untuk saat ini!" Gumam Arthur. Seraya kemudian mulai mengeluarkan Hell Fire dari ujung jari telunjuk nya. Dengan cepat memanggil Skull Lizard.

"Groooahhhh….!!!"

Skull Lizard yang baru saja keluar, segera berteriak keras. Bersamaan dengan teriakannya ini, api hitam yang menyelimuti tubuhnya, juga mulai terbakar lebih intens.

"Skull Lizard! Kau urus kawanan Serigala disekitar! Aku akan menghadapi Boss nya yang ada disana!" Kata Arthur, kemudian tanpa menunda, sambil mempertahankan aliran Hell Fire di ujung jarinya, segera menerjang kedepan.

*Wooooshhhh….!!!!

Mendapat perintah dari Arthur, Skull Lizard langsung menyemburkan api hitam dari dalam mulutnya. Membakar kawanan serigala yang ada di hadapannya. Dan seolah serangan tersebut masih kurang, makhluk ini mulai mengalirkan api hitam yang lebih intens, kearah ekor berbentuk tulangnya yang panjang dan besar. Diakhiri dengan menyabetkan ekor besar berselimut api hitam intens tersebut dengan liar kesegala arah.

"Auuuuuuu…..!!!"

Kawanan Serigala yang menerima serangan ini, segera melolong kesakitan, melompat kesana-kemari menghindar sambil beberapa kali berupaya melancarkan serangan balik. Yang justru berakhir melukai tubuh mereka sendiri karena harus bersentuhan dengan tubuh tulang belulang Skull Lizard yang diselimuti api hitam.

*Boooommmm….!!!

Sementara di lokasi lain, Arthur menggunakan telapak tangan kanannya yang dialiri Hell Fire, mendaratkan pukulan pertama pada wajah Boss Serigala.

Pukulan tersebut, sekaligus menjadi pertanda bahwa duel antara Arthur dan sang Boss Serigala, secara resmi dimulai.

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status