Bab 32

Aisya duduk di sofa yang ada di kamar sambil memakan keripik kentang, tadinya Aisya dan Reyhan ingin pulang ke rumah orang tua Reyhan, tetapi tiba-tiba saja hujan turun dengan deras. Reyhan yang baru keluar dari kamar mandi menoleh ke arah istrinya yang sedang sibuk mengunyah keripik kentang.

"Kamu, udah gak merasa mual-mual lagi, Yang?" Kata Reyhan, sebab selama berada di rumah orang tuanya Aisya sama sekali tidak ada mual dan muntah.

"Gak, Bang. Malahan aku lapar terus ini." Sahut Aisya.

"Baguslah, yank. Kamu mau makan apa, yank?"

"Aku mau bakso, Bang." Waduh, pagi-pagi begini mana ada yang buka tukang bakso, batin Reyhan.

"Yang lain aja, Sayang. Ini masih pagi belum ada yang buka tukang Baksonya." 

"Hmm, Aisya mau makan nasi goreng aja, deh. Tapi yang bikin Abang." 

"Abangkan, gak bisa masak, yank."

"Yah, padahal Dedeknya pengen makan nasi goreng buatan, Papanya." Ucap Aisya lesu.

Tak tega melihat wajah istrinya yang

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (5)
goodnovel comment avatar
Rifka Iycha
thor kapan update lgi thor???
goodnovel comment avatar
Isna Abidin
Maaf ya lama up nya, masih sibuk soalnya...😃 lagi liburañ dkampung halaman, jadi sabar dulu yaa... 💜
goodnovel comment avatar
Nur Cahyani
kapan up lg thor
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status