The Reverse Harem Leader of Mafia (INDONESIA)
The Reverse Harem Leader of Mafia (INDONESIA)
Author: Fura Ferra
Prolog

Hidup menjadi seorang putri anak mafia tidaklah mudah. Berkali-kali hampir mati, tetapi aku hanya diam, menunggu hingga saatnya tiba untuk membalas mereka.

Bermula dengan dipisahkannya dengan cinta pertamaku, meskipun dipisahkan masih ada tiga saudaraku yang kini menjadi bodyguardku. Aku selalu mengikuti keinginan Papa dan Mama untuk menjadi gadis yang anggun. Aku melakukannya dan rasanya hidupku seperti dalam negeri dongeng.

Aku tahu hidupku selalu dilanda bahaya, hanya saja ketiga bodyguardku selalu membersihkan mereka dengan sempurna tanpa sepengetahuan manusia biasa.

Keluarga Juggernaut, adalah keluarga mafia terbesar di benua Eropa. Namun, keluarga Juggernaut bukanlah mafia pada umumnya yang kejam.

Aku Azaku Nuvaca Juggernaut, putri dari Jon Valdovinos Juggernaut dengan Shinigami Rin Juggernaut. Keinginan untuk hidup damai pun telah sirna ketika kejadian yang membuat cinta pertama datang kembali untuk menolongku, Dante Valdovinos Juggernaut.

"Mengapa kau tidak melawan!" bentaknya sambil memelukku erat.

"Karena aku tahu kau akan datang untuk menolongku," jawabku mencoba tersenyum meski seluruh badanku terasa sakit.

"Bodoh! Bagaimana jika kau mati?" suaranya kini terdengar pilu.

"Aku percaya padamu, kau pasti datang menolongku sebelum aku mati," jawabku lirih. 

***

Azaku Nuvaca Juggernaut, gadis muda berusia delapan belas tahun. Anak kandung dari Jon Valdovinos Juggernaut dan Shinigami Rin Juggernaut, ia lahir di Madrid-Spanyol pada tanggal delapan Agustus. Memiliki tinggi seratus tujuh puluh sentimeter, berat badan lima puluh delapan kilogram, menyukai warna ungu dan suka menjahili keluarga besarnya.

Jon Valdovinos Juggernaut, semua para Mafioso dan keluarga besar Juggernaut memanggilnya dengan sebutan ‘Papa’, berusia empat puluh tahun, dan ia adalah pemimpin mafia terbesar di Benua Eropa. Terlahir di Madrid-Spayol pada tanggal dua puluh delapan Desember. Berkepala pelontos dan berkemampuan sebagai pengguna basoka, ahli dalam tangan kosong dan senjata lainnya. Memiliki tinggi seratus Sembilan puluh sentimeter, dengan berat badan seratus kilogram, dan tubuhnya yang penuh dengan otot membuatnya terlihat gagah. Warna kesukaan adalah hitam dan sangat licik dalam hal apa pun.

Shinigami Rin Juggernaut, semua para Mafioso dan keluarga besar Juggernaut memanggilnya dengan sebutan ‘Mama’. Berasal dari klan Shinigami yang merupakan klan tertua dan masih hidup di Jepang. Berambut hitam legam dan terlahir di Jepang pada tanggal dua puluh delapan Desember, dan saat ini berusia tiga puluh delapan tahun dan terlihat seperti wanita muda yang berusia dua puluh lima tahun. Berkemampuan menggunakan katana, dan senjata kipas tangan. Memiliki tinggi seratus enam puluh lima sentimeter, dan berat badan lima puluh lima kilogram. Menyukai warna merah dan sangat menyukai perkumpulan keluarga.

Dante Valdovinos Juggernaut, berusia dua puluh delapan tahun, merupakan anak angkat pertama dan tidak memiliki gelar saudara dengan Nuvaca. Lahir di Balneario Los Angles, Buenos Aires, Argentina. Ahli menggunakan semua senjata api, penglihatan seratus persen akurat dengan jarak lima kilometer. Memiliki tinggi seratus delapan puluh sentimeter, berat badan delapan puluh kilogram. Warna favorit biru langit malam, dan yang paling ia sukai adalah melihat dan mendengar suara Nuvaca.

Lucas Shinigami Juggernaut, berusia dua puluh lima tahun, merupakan anak angkat kedua dan tidak memiliki gelar saudara dengan Nuvaca. Lahir di Los Ángeles, Chile, masuk panti asuhan setelah lahir pada tanggal tujuh belas September. Ahli menggunakan semua jenis pisau, beberapa senjata api dan tangan kosong. Memiliki tinggi seratus delapan puluh sentimeter, berat badan tujuh puluh lima kilogram. Warna favorit putih, dan menyukai bunga.

Alves Shinigami Juggernaut, berusia dua puluh lima tahun, merupakan anak angkat ketiga dan tidak memiliki gelar saudara dengan Nuvaca. Lahir di Los Ángeles, Chile, masuk panti asuhan setelah lahir pada tanggal sepuluh November. Ahli menggunakan segala senjata, beberapa senjata api dan tangan kosong. Memiliki tinggi seratus delapan puluh sentimeter, berat badan tujuh puluh lima kilogram. Warna favorit coklat, dan menyukai makanan yang dibuat Nuvaca.

Levy Shinigami Juggernaut, berusia dua puluh tiga tahun, merupakan anak angkat keempat dan tidak memiliki gelar saudara dengan Nuvaca. Lahir di Los Ángeles, Chile, masuk panti asuhan setelah lahir pada tanggal dua puluh enam Desember. Ahli menggunakan doble gun, dan memiliki beretta khusus yang dibuatkan oleh Lucas. Memiliki tinggi seratus tujuh puluh sentimeter, berat badan enam puluh lima kilogram. Warna favorit emas, dan menyukai perjudian.

***

Related chapters

DMCA.com Protection Status