Share

New Story ~ 02

Judul : The Rainy Season of Fifty Year

Sinopsis singkat :

Lintang dan Nathan akhirnya memutuskan menikah setelah 6  tahun mereka menjadi pasangan kekasih. 

Selama 5 tahun pernikahan, rumah tangga mereka tampak harmonis, dimana Nathan selalu memanjakan Lintang dengan kasih sayangnya. 

Namun semua berubah ketika memasuki tahun ke 5 musim penghujan pernikahan mereka, dimana Ibu Nathan selalu bertanya pada Lintang. 

"Ini itu tahun ke 5 kalian menikah, kapan kalian memberikan cucu pada kami, " ujar Ibu Nathan setiap kali berkunjung ke rumah Nathan dan Lintang. 

"Kakak Nathan sudah hampir memiliki 2 orang anak, kalian kapan?"

"Anak si A kemarin periksa ke dokter kandungan."

"Menantu si B kemarin melahirkan bayi perempuan."

C, D, E dan seterusnya! Hal itu mulai mengelitik hati Lintang.

Hingga suatu hari Ibu Nathan memaksa Lintang untuk pergi ke dokter kandungan. Betapa terkejutnya semua orang ketika Lintang dinyatakan infertilitas. 

Nathan awalnya merasa tidak masalah dan baik- baik saja, namun seseorang mampu mengacaukan pikirannya. Seseorang yang berasal dari masa lalunya dan menjabat sebagai sekretarisnya. 

"Kenapa kau bersamanya lagi Mas Nathan ?" kata Lintang, saat menyapa suaminya pulang dan membawa seorang wanita disebelahnya, wanita yang pernah menjadi masalalu Nathan. 

"Dia wanita yang akan menjadi ibu dari calon anakku," ujar Nathan dengan mengusap lembut lengan wanita yang ia sebut sebagai calon ibu dari anak-anak anaknya.

~~~~~~~

Bisa dibaca di apk kuda poni ataupun putri duyung yaa^^

Terimakasih 😍

DMCA.com Protection Status