Share

Hurt and Alone

Alex memainkan gelas alkohol yang ada di tangannya, kenyataan yang ia ketahui beberapa hari yang lalu tentang wanita yang ia sukai cukup membuatnya terkejut, namun fakta itu nyatanya tidak bisa mengubah kenyataan bahwa ia masih memiliki perasaan yang sama kepada wanita bersuami itu.

Rasa ingin memiliki dan melindungi wanita itu, di tambah lagi dengan fakta bahwa wanita itu akan semakin dalam bahaya karena kehamilannya. Alex takut lelaki bernama Toni juga akan memburuh Joly untuk menghilangkannya karena telah berani hamil anak Liam.

 “Ha...Sial!” Umpat Alex kesal dengan semua yang terjadi.

Jika kehamilan Joly di ketahui oleh Liam, Alex yakin lelaki itu tidak akan pernah membiarkan Joly keluar dari rumahnya sedikitpun, dan Jika kehamilan ini di ketahui oleh Toni maka lelaki itu akan memburuh Joly sampai ke lubang semut sekalipun.

Sekarang Alex tidak tahu, siapakah yang malang di antara mereka. Apa yang sebenarnya terjadi dengan takdir merek

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (1)
goodnovel comment avatar
rose kim
ya ampun kasian ama mereka thor.... yg terbaik buat mereka thor.... si toni di matiin aja boleh gak sih thor??? dia banget batu sandungan buat hubungan liam dan joly. kasian nanti babynya joly. berharap happy ending ya thor buat joly-liam
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status