Share

Orang Ketiga (Indonesia)
Orang Ketiga (Indonesia)
Penulis: Dacytta Peach

Intro

****

Lea Kalilea. 

Apa yang kau pikiran dari nama tersebut diatas? 

Imut bukan namanya? Mungkin dia juga sosok yang cantik dan sangat smart di dunianya. Dia juga seorang periang dan mungkin anak dari seorang milyuder. Mungkin. 

Namun tepis saja nama imut dan cantik itu dari otakmu karena sosok Lea di sini mungkin akan membuatmu harus berpikir ulang tentang sosok yang cantik ataupun imut tersebut. 

Tidak. Ia tidak jelek, cantik malah. Dia tidak bodoh, dia pintar dan terbukti bahwa nilai kuliahnya juga bagus dan memiliki prestasi membanggakan. Lalu apakah yang buruk dari seorang Lea Kalilea? 

Orang ketiga. 

Siapa sangka dibalik wajahnya yang polos, ia mampu berperan apik sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Varrel Damington yang baru berumur jagung. Kenapa wajah cantik dan prestasi yang bagus harus ia sia-siakan hanya untuk memikat hati seorang Varrel Damington, seorang pengusaha muda yang bahkan tidak ia kenal sama sekali dan tentunya sudah beristri? 

Kenapa juga seorang Varrel Damington, yang berpendidikan dan memiliki segalanya mau menjadikan anak bau kencur itu menjadi selingkuhannya dan memeliharanya seperti gundik? 

Baik Lea maupun Varrel punya tujuan masing-masing. Jika orang secantik Lea berani mengambil langkah dan itu adalah langkah yang menurut orang dianggap salah, itu bukan karena tanpa alasan. Lalu alasan yang bagaimana yang membuat gadis itu rela melibatkan diri dalam rumah tangga orang? 

Kenapa harus Varrel? Kenapa tidak pria lain saja yang harus ia pikat? 

Ada apa dengan Varrel? 

Bagi Lea, apapun langkahnya ia tidak pernah merasa bersalah. Orang ketiga butuh hidup, butuh cinta. Ia juga ingin normal meskipun melalui cara dicintai dan mencintai suami orang. 

Semua orang menganggapnya buruk, menyalahkan dirinya seolah mereka yang menyalahkan adalah malaikat yang tidak pernah berdosa sama sekali. 

Meskipun begitu, Lea Kalilea adalah orang ketiga. Orang yang selalu dicap perusak rumah tangga orang padahal kenyataannya nihil. Mereka.... Mereka hanya tidak tahu sebesar apa perjuangan mereka hingga akhirnya memutuskan menjadi pihak ketiga.

Karena tidak semua orang ketiga itu SALAH. 

*****

Komen (1)
goodnovel comment avatar
intan
apapun alasannya salah tetap salah gak akan bisa jadi benar!
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status