Share

Episode 6

Saat hampir semua orang terlelap, Dodi mendengar suara mobil berhenti di depan rumahnya. Ternyata benar itulah mereka yang telah di tunggu-tunggu. Dodi bergegas menghampiri mereka.

"Luna di mana?" Tanya Dodi dengan tergesa-gesa melihat ke arah dalam mobil.

Mereka hanya terdiam tidak menjawab pertanyaan Dodi.

       "Di mana Luna? Katanya Luna sama kalian." Tanya Dodi lagi dengan terus penasaran mencari keberadaan Luna.

"Kalian jawab dong jangan diam saja!" Bentak Dodi karena tak kunjung mendapatkan jawaban.

"Maaf Dod, kami sudah berusaha membawa Luna ke sini. Tapi.." Jawab teman Dodi menggantung membuat Dodi semakin penasaran dengan jawaban mereka.

"Tapi apa? Jawab yang jelas! Jangan setengah-setengah!" Bentak Dodi lagi yang sudah tidak terkendali.

"Tapi tadi saat di jalan, mobil kami di berhentikan sama beberapa orang yang tidak kami kenal,lalu mereka membawa paksa istri kamu. Kami mencoba melawan mereka tapi kami tak bisa,mereka cukup kuat." Jelas teman Dodi dengan sedih dan merasa iba melihat wajah Dodi yang begitu sedih kehilangan istrinya.

"Ya Allah...! Kamu di mana Luna?" Dodi tersungkur ke tanah sambil menangis.

Sangat berat bagi Dodi kehilangan istrinya. Rasanya dia tak akan bisa hidup tanpa Luna.

Tiba-tiba ada sebuah taksi datang dan berhenti di belakang mobil temannya. Semua orang heran siapa yang datang menggunakan taksi itu. Tak lama kemudian supir taksi itu turun dan menanyakan alamat.

"Permisi! Apa benar ini jalan melati?" Tanya supir taksi itu.

"Iya benar." Jawab Dodi.

"Saya mau bertanya, bapak tahu rumah pemilik pabrik kerupuk udang di sini?" Tanya supir taksi itu lagi.

"Oh, ini rumahnya. Dan saya pemiliknya." Jawab Dodi yang bingung kenapa supir taksi itu menanyakan tentangnya.

"Mohon maaf pak, tadi ada penumpang yang naik taksi saya dan menunjukan alamat jalan ini. Tapi saya bingung karena saya dari tadi tidak menemukan alamat ini,karena penumpang saya tadi pingsan." Jelas sopir taksi itu dengan wajah yang bingung.

"Di mana penumpang itu pak?" Tanya Dodi.

"Ada di dalam taksi saya pak. Silakan bapak lihat!" Ucap supir taksi mempersilakan Dodi untuk melihat penumpang yang ada di dalam taksi.

Dodi langsung berlari ke arah taksi dan membuka pintu taksi dengan cepat.

"Luna! Luna! Bangun sayang!" Ucap Dodi kaget ternyata penumpang itu adalah Luna. Dengan sigap Dodi langsung membawa Luna keluar dari taksi dan membawanya ke kamar.

Wajah Luna terlihat kucel dan pucat sekali. Begitu juga dengan bajunya yang sedikit sobek. Begitu Dodi melihat lutut Luna ternyata terdapat bekas darah di sana. Dodi segera membersihkan tubuh Luna dan mengganti pakaianya dengan yang bersih.

Supir taksi tadi menceritakan bahwa Luna seperti sedang di kejar-kejar orang. Tanpa berpikir panjang supir taksi itu langsung melajulan taksinya dengan kecepatan penuh hingga mereka    kehilangan jejak saya. Lalu Luna memberikan alamat rumahnya dan memberitahu minta di turunkan di rumah pemilik pabrik kerupuk udang. Setelah itu Luna langsung pingsan yang membuat sopir taksi itu bingung mau ke mana arahnya. Hingga sampai juga di tempat tujuan.

Esok harinya Luna masih belum sadar juga. Dodi segera memanggil dokter kampung untuk memeriksa kondisi Luna. Alhamdulillah tidak ada luka yang serius, sebentar lagi Luna akan tersadar kata dokter.

Dodi terus di samping Luna memeluknya, menciumnya hingga Luna tersadar.

Perlahan mata Luna mulai terbuka. Tubuh Luna terasa lemas sekali untuk mengedipkan mata saja membutuhkan energi yang kuat. 

"Jangan sentuh aku!" Ucap Luna dengan lemas yang tiba-tiba kaget melihat ada laki-laki di sampingnya.

" Tenang sayang! Ini aku suamimu." Jawab Dodi dengan sabar dan lembut.

" Mas Dodi?" Ucap Luna yang baru menyadari dan langsung memeluk erat Dodi serta menangis ketakutan.

"Iya sayang. Kamu tenang ya! Sekarang sudah ada di rumah. Minum dulu ya!" Ucap Dodi sambil membantu Luna untuk meminum segelas air putih.

"Mas aku takut!" Ucap Luna yang menangis tersedu-sedu.

"Apa yang Bagas lakukan kepada Luna?" Tanya Dodi cemas istrinya disakiti.

"Dia hampir perkosa aku." Jawab Luna yang semakin menangis kencang dan di sambut pelukan Dodi.

Mendengar jawaban Luna,Dodi sangat emosi. Berani-beraninya Bagas menyentuh istrinya. Dodi tidak akan tinggal diam untuk melaporkan perbuatan Bagas ke pihak yang berwajib. Agar Bagas mendapatkan hukuman yang setimpal.

Akhirnya Bagas dibawa oleh orangtuanya kembali ke luar negeri agar bisa melupakan Luna dan tidak bertindak kriminal.

Setelah beberapa hari Luna kembali, semua seperti biasa lagi. Luna sudah tidak menangis lagi dan Dodi pun pergi mengawasi pabriknya. Demikian pun dengan pak Ahmad yang sudah pulih kesehatannya setelah Luna kembali ke rumah.

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status