Share

68. Bimbang

Jantung Anjani berdebar kencang saat kakinya satu persatu menuruni anak tangga. Cewek itu sudah cantik dengan gaun selutut yang membalut tubuhnya, membuat mata siapapun yang memandang akan takjub dan sulit berpaling darinya. Langkah Anjani berhenti, masih diambang anak tangga. Tampaknya dia tidak sanggup melanjutkan langkahnya saat suara yang saling bersahutan diruang tengah terdengar semakin jelas.

Anjani memegang dadanya yang berdebar, ia menarik napas panjang kemudian menghembuskan nya, mencoba merilekskan diri sejenak sebelum pingsan didepan dua keluarga sang mantan suami dan mantan pacar yang melamarnya secara bersamaan.

Tubuh Anjani hampir saja terjungkal saat Diandra datang dan menarik tangannya dan membawanya kedalam kamar. Anjani didudukan secara paksa di atas ranjang, sementara Diandra dan Roger bersedekap dada di hadapannya, kedua mata suami istri itu tampak kebingungan namun juga marah.

"Kamu kalau selingkuh main

Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (7)
goodnovel comment avatar
Fitriyani Puji
aduh jadi deg byur ini kasian sky kalo di tulak dia sudah jatuh bangun dengn anjani
goodnovel comment avatar
Yeni Anggraini
kalo aq jd anjni pilih langit,sean mah lewat dah,,soalnya dulu sean kan kekeh nolak anjani.g mau anjani jd pelarian sean karn yun udah pergi pilih langit y thor ,,
goodnovel comment avatar
Angistiya Nur Julianti
yaaaahh Thor.. jd nanggung nih.. mdh2an Langit ayoo Jan Bismillah
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status