Share

Delapanbelas: Perasaan Kian Tumbuh

Jika bisa memilih takdir, Netanya sepertinya memilih untuk tidak terlahir sebagai keluarga Braja. Uang memang bisa menyelesaikan separuhnya masalahmu, tapi, uang tidak bisa bikin hati kamu tenang. 

Gadis itu sudah memesan, strawberry ice cake. Rasa asam manis yang dimiliki strawberry dan dinginnya ice di cuaca terik kian menambah sempurna kudapan di siang hari. Dengan berbekal lemon tea dingin, Netanya menunggu Joe Taco. Menunggu sekitar satu minggu, hingga laki-laki itu benar-benar mengosongkan jadwalnya. 

Laki-laki itu datang, dengan memakai topi hitam, kacamata hitam tak lupa masker yang menutupi wajahnya. Sepertinya, Joe Taco ingin terbebas dari banyaknya kamera yang mengintai. 

Netanya mengedarkan pandangannya ke segala penjuru ruangan, dan cafe ini juga sepi. Netanya bukan gadis yang pandai berbasa-basi, dan menarik perhatian orang lain. 

Saat laki-laki itu meletakkan bokongnya di bangku, entah kenapa ada kelegaan di hati mereka

Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (1)
goodnovel comment avatar
ris_ma
Aku Tim Darris Netanya, kasihan Darris Kak, klo JT udah jelas banyak yg antri, lha klo Darris??? sama Dinosaurus harus punah dulu dong...emang sih sama2 makhluk langka.........
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status