Share

Delapan : Semua Tentang Laut

Suasana yang berbeda untuk hati Darris hari ini. 

Ia akan melaksanakan seminar proposal, dan entah kenapa ia mendapatkan aura yang tak mengenakkan dari sikap Netanya. Walau ia tetap pada pendiriannya, membangun jembatan untuk jurang yang semakin terlihat nyata, walau Netanya akan merobohkan juga, tetap saja Darris akan membangun sendiri jembatan itu. 

Darris akan dibantu Ilene—kembarannya, mengurus seminar kali ini. Membawa proposal untuk dosen penguji, dosen pembimbing, dan juga makanan untuk para dosen dalam ruangan. 

"Kalian benar-benar udah besar, semoga ujiannya lancar." Darris sudah belajar lebih keras. Ia ingin membuktikan di depan Netanya, jika ia juga bisa berhasil seperti yang lain. Cowok itu melihat kembarannya yang sudah bersiap, walau beda fakultas tapi Ilene akan menyusup dan melihat bagaimana proses seminar fakultas lain, karena Ilene pernah menyusup mengikuti seminar jurusan lain walau masih fakultas dengannya. 

Ilene jurus

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (1)
goodnovel comment avatar
Rizka Ahmed Syukri
ok baiklah ini kencan kedua, gatel pgn julid tapi mo lihat ke kencan berikutnya,, eh tp gapapa yah julid dikit ini pengen nunjukin dia dibalik layar atau pelit yak? lah coba bener2 diperhatikan gitu penampilan wong samping uda sempurna masak ga diajak ke resto,besok2 Net pake daster aja kalo kencan
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status