Share

Enambelas : Mempertahankan Joe Taco

"Netanya, sepupu aku yang nggak keren sama sekali." ujar Liona sambil meneliti sepupu rasa musuh itu dari atas sampai bawah. Dia yang namanya sudah terkenal di mana-mana, dielu-elukan banyak orang kalah pamor dengan seorang Netanya kutu buku yang pengecut. Lelucon apa ini? 

Netanya tak perlu melayan Liona—si singa binal, karena hanya akan membuang energi. Lebih baik dia simpan energinya untuk hal-hal yang bermanfaat. 

"Kayaknya satu-satunya cara kamu menggoda Joe adalah dengan buka baju dan ngangkang!" Netanya diam dia hanya mengepalkan tangannya, jangan terbawa emosi. Andai Liona tahu Joe Taco bahkan tak pernah memegang tangannya, dia tak pernah skinship dengan siapapun, pernah berciuman tak sengaja dengan rasa amatiran yang tidak ingin dia ulangi. Lagian menjelaskan pada orang-orang seperti Liona tidak ada untungnya. 

"Kamu mau minum apa?" tanya Netanya. Orang bisa menilai dirinya apa, tapi dia hanya diam, dan tak pernah mengusik hidup mer

Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (1)
goodnovel comment avatar
Rizka Ahmed Syukri
Maren kalo aq ga amnesia ad ayang bilang mo apdet per dua ari sekali, kok uda dua taun ga apdet2 yak, atau aq yang halu yak 🙄🙄🙄
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status