Share

Two Times
Two Times
Penulis: RayaBumi

Two Times Series 1 ( Chapter 1 )

- Prolog -


Kisah tentang dua orang wanita yang memiliki wajah dan profesi yang sama namun hidup di tahun yang berbeda ( 1996 dan 2020 ) dan tiba-tiba sesuatu hal diluar nalar terjadi kepada mereka yang menjadikan keduanya bertukar posisi di tahun yang tidak semestinya, menjadikan mereka harus bertahan dan membiasakan diri di kehidupan yang bukan seharusnya, apakah mereka dapat kembali di tahun mereka yang semestinya bermula, ataukah tetap melanjutkan di tahun yang tidak semestinya?

Apakah kalian percaya dengan adanya "Doppelganger?"Aku sendiripun semula tidak percaya dengan yang namanya "doppelganger" atau apapun itu, sampai suatu hari aku pun menyadari bahwa hal tersebut adalah hal yang nyata dan benar adanya, karena aku sendiri adalah orang yang mengalaminya..

- Perkenalan -

Aku adalah seorang tenaga medis yang bekerja disalah satu rumah sakit pendidikan tertua di salah satu kota di negara Ini. Aku sangat menyukai profesi ini yang lebih tepatnya profesiku adalah seorang dokter, yang lebih membuatku bahagia adalah saat ini aku telah menikah dengan seorang laki-laki yang sangat mencintaiku dimana dia adalah teman masa kecilku yang juga berprofesi sebagai seorang dokter dan saat ini ia bekerja di RS yang sama denganku.

Aku juga telah dikaruniai seorang anak perempuan yang sangat lucu dan menggemaskan, dan tahun ini adalah tahun dimana ia memasuki usia kelimanya. Aku merasa hidupku sudah sangat sempurna dan aku sangat bahagia.

- Ditempat yang berbeda -

Aku mengambil nafas sejenak disela-sela tugasku. Aku memilih untuk beristirahat sejenak diruanganku setelah jumlah pasien menurutku sudah mulai berkurang. Aku adalah salah satu dokter jaga di rumah sakit ini, dan hari ini merupakan shift malam keduaku.

Setelah mengambil minum untuk menyegarkan dahagaku aku kembali menjalankan tugasku. Hingga aku tidak menyadari malam telah berganti pagi dan petugas yang bertugas shift pagi telah datang untuk menggantikan petugas yang dinas semalam tadi.

Tidak lama aku pun berjalan keruanganku untuk mengganti pakaian dinasku, namun tidak lama seorang petugas medis berlari ke arahku dengan nafas yang memburu karena ada pasien yang saat ini membutuhkan pertolonganku.

Akupun segera bergegas untuk menolong pasien itu. Perawat itu mendorong pasien yang membutuhkan pertolongan tersebut dengan menggunakan brankar dan aku terus mengiringi dan memantau keadaan pasien selama perjalanan dibawa ke ruang ICU.

Pada saat di koridor menuju ke icu tiba-tiba aku berpapasan dengan seorang dokter yang sangat mirip denganku namun ia memiliki gaya rambut dan jas dokter yang berbeda tidak seperti jas dokter dari rumah sakit ini.

Dia memiliki wajah yang sama denganku namun dia memiliki riasan yang tampak berbeda denganku, dia tampak lebih modern, anggun dan dia memegang suatu benda ditangannya yang aku tidak pernah melihatnya dan sangat asing bagiku.

Sepertinya dia bukan berasal dari tahunku saat ini? batinku.

Kami saling berpapasan dikoridor rumah sakit dan kulihat dia juga terkejut saat melihatku, tiba-tiba sesuatu yang aneh terjadi saat kami saling berpapasan seperti ada sinar yang sangat terang dan menghisap tubuhku ke dalamnya, dan aku tidak mengetahui apa yang terjadi pada diriku setelah itu..

- Lara POV -

Aku sedang berjalan di koridor Rumah Sakit. Sesaat aku mulai merasa aneh dengan pandangan di depanku. Aku melihat rombongan tenaga medis yang sedang membawa pasien kritis dengan menggunakan brankar.

Namun aku belum pernah melihat mereka sebelumnya, dan seragam mereka pun berbeda dengan seragam di Rumah Sakit ini. lingkungan disekitar mereka pun sangat berbeda dengan di Rumah Sakit ku saat ini.

Aku seperti melihat pemandangan dari Rumah Sakit di masa yang lain. Tak lama aku pun semakin dibuat terkejut oleh salah satu dokter yang ikut bersama mereka. Wajahnya sama persis denganku, yang membedakan hanyalah potongan rambut dan riasan pada wanita itu.

Diriku memiliki rambut cokelat panjang yang terurai, dan memakai makeup seperti wanita-wanita pada saat ini. Sedangkan dirinya memiliki rambut berwarna hitam dengan potongan bob seleher, dan tidak nampak riasan make up diwajahnya namun dia tampak cantik alami.

Hanya lipstik tipis yang menghiasi bibirnya. Tak lama dia melihatku dan kulihat dari ekspresinya dia pun tak kalah terkejutnya saat melihatku.

Keanehan pun terjadi pada saat kami saling berpapasan, tiba-tiba ada cahaya yang sangat terang dan seperti menghisap diriku kedalamnya. Dan saat aku tersadar tiba-tiba aku sudah masuk ke tahun yang lain dan namaku pun berganti menjadi Disha..

Bersambung..

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status