Share

Bab 02

Sepuluh miliar dolar?!

Charlie terkejut. Matanya terbelalak, mulutnya terbuka lebar.

Dia tahu bahwa kakeknya memang kaya-raya, tapi dulu, dia masih sangat kecil untuk mengerti arti uang. Dia hanya tahu, bahwa keluarga Wade adalah salah satu keluarga paling kaya di Eastcliff dan bahkan di negara ini, tetapi dia tidak yakin seberapa besar kekayaannya.

Sekarang, akhirnya dia mengerti.

Jika 10 miliar dolar dianggap uang saku, berarti seluruh kekayaan yang dimiliki oleh keluarga Wade lebih dari 1 triliun!

Sebenarnya, pada saat ini, dia merasa sedikit tersentuh dan bimbang. Bagaimanapun juga, ketika dia teringat tentang orang tuanya yang telah meninggal dan kakeknya yang menjadi penyebab dari kematian orang tuanya, dia tahu bahwa dia tidak akan mudah untuk memaafkannya.

Turut merasakan frustasinya Charlie, Stephen segera berbicara, “Tuan Muda, Tuan adalah salah satu anggota keluarga Wade, maka uang itu adalah milik Anda. Lagi pula, sebenarnya, uang itu juga milik ayah Anda.”

“Tuan Besar bilang, jika Anda pulang, beliau akan mewariskan bisnis keluarga yang nilainya satu triliun dolar. Jika Anda menolak untuk pulang, gunakan uang ini untuk kebutuhan hidup Anda.”

“Oh ya, kabar lainnya—Perusahaan Aurous Hill yang terbesar dan sangat menguntungkan, Emgrand Group dengan nilai pasar ratusan miliar dolar, baru saja diakuisisi sepenuhnya oleh keluarga Wade kemarin. Dan semua ekuitasnya atas nama Anda, Tuan Muda bisa mengklaim hak Anda mulai besok!”

Charlie mendengarkan itu dalam kebingungan, ia sungguh tidak percaya.

Bukankah itu nilai yang sangat besar untuk sebuah investasi, atas nama dirinya dari keluarga Wade?

Kartu hitam premium dengan limit kredit 10 miliar dolar, Emgrand Group dengan total kekayaan 100 juta triliun dolar!

Meskipun Aurous Hills adalah tempat para orang terpandang, tetapi hanya satu yang paling terkenal yaitu Emgrand Group. Mereka adalah jawara industri bisnis Aurous Hill! Setiap keluarga terpandang dan berpengaruh harus tunduk kepada Emgrand Group, termasuk keluarga yang telah menghinanya hari ini—keluarga Wilson, keluarga White, dan bahkan keluarga Jones yang masih saja berusaha untuk mendapatkan istrinya! Mereka semua tidak berharga di hadapan Emgrand Group!

Dan sekarang perusahaan yang luar biasa ini menjadi miliknya?

Stephen menyerahkan kartu namanya dan berkata, “Tuan Muda, mungkin Anda membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dan berpikir, jadi saya akan pergi sekarang. Ini adalah kartu nama saya dan nomor saya ada di situ, jika Tuan Muda membutuhkan sesuatu silakan hubungi saya!”

Pada saat itu, Stephen berbalik dan pergi.

Charlie masih kebingungan setelah Stephen pergi.

Dia tidak tahu apakah dia harus menerima kompensasi dari keluarga Wade.

Namun, dia ingat masa-masa sulitnya dan kesengsaraan serta penghinaan yang dia alami ketika dia menikah dengan Claire. Ini adalah kompensasi yang diberikan oleh keluarga Wade atas penderitaannya, jadi kenapa dia menolaknya?

Selain itu, Nyonya Lewis saat ini sangat membutuhkan dua juta dolar untuk perawatan.

Dia menggertakkan giginya saat dia menggenggam kartu itu dengan erat, kemudian kembali ke kasir. “Hai, aku ingin melunasi tagihannya.”

Kartu digesek, pin ditekan, dan transaksi berhasil.

Dua juta dolar sudah terkredit ke rekening Rumah Sakit begitu saja.

Charlie masih merasa melayang di awan.

Dia baru saja menjadi milyuner hanya dalam waktu sekejap?

***

Dia pulang dalam keadaan linglung.

Pada saat itu, rumah dipenuhi dengan kemarahan.

Claire dan orang tuanya tidak tinggal di vila keluarga Wilson, tetapi mereka tinggal di rumah yang sederhana.

Sejak Charlie dan Claire menikah dan setelah Tuan Wilson meninggal, mereka diusir dari vila.

Ibu mertuanya berteriak dengan sangat cemas, “Charlie Wade, pecundang itu! Dia sungguh memalukan! Jika kamu tidak bercerai dengannya sekarang, nenekmu mungkin akan mengeluarkanmu dari Wilson Group!”

Claire berkata dengan tenang, “Jika nenek melakukannya, maka aku akan cari pekerjaan lain.”

“Kamu…” Ibunya berkata dengan sangat marah, “Lagi pula, apa bagusnya pecundang itu? Kenapa kamu tidak bisa bercerai darinya dan menikah dengan Wendell? Jika kamu menikah dengan Wendell Jones, keluarga kita akan menjadi keluarga terhormat!”

Ayahnya menambahkan, “Ibumu benar! Jika kamu menikah dengan Wendell, keluarga kita akan menjadi kesayangan di keluarga. Nenekmu akan menyayangimu dan memanjakanmu setiap hari!”

Claire berkata, “Hentikan. Aku tidak akan bercerai dengan Charlie.”

“Kamu!”

Kedua orang tuanya masih terus membujuk Claire sampai Charlie membuka pintu dan masuk.

Mertuanya memandang jijik ketika melihatnya.

Ibu mertuanya mendengus jijik. “Aku pikir kamu sudah lupa jalan pulang, pecundang!”

Charlie mendesah pelan di dalam hati. Ibu mertuanya selalu meremehkannya, tetapi apa yang akan ibu mertuanya lakukan jika dia tahu bahwa dirinya sekarang telah menjadi pemilik Emgrand Group dan memiliki uang sebesar 10 miliar dolar?

Namun, saat ini belum waktunya dia mengungkapkan jati dirinya.

Dia telah lama meninggalkan keluarga Wade, siapa yang tahu apa yang dikerjakan oleh keluarga Wade sekarang? Bagaimana jika dia menjadi sasaran keluarga, jika dia mengungkapkan jati dirinya?

Merahasiakannya adalah pilihan terbaik.

Oleh karena itu, dia menundukkan kepalanya dan berkata dengan rendah hati, “Ibu, maafkan aku untuk semua masalah yang telah aku perbuat hari ini.”

Ibu mertuanya berteriak, “Masalah? Ini lebih dari masalah, kamu telah mempermalukan kami! Tidak bisakah kamu sedikit sopan dan keluar dari rumah kami?”

Claire buru-buru menyela, “Ibu, bagaimana bisa Ibu mengatakan itu? Charlie adalah menantu ibu!”

“Persetan!” ibunya berteriak, “Aku tidak punya menantu pecundang seperti itu! Lebih baik jika dia pergi sejauh mungkin!”

Claire menyenggol Charlie dan berkata, “Cepat, pergi ke kamar.”

Charlie mengangguk penuh rasa terima kasih dan berlari ke kamar.

Mereka telah menikah selama tiga tahun, tetapi mereka tidak pernah melakukan hubungan suami-istri, tidak pernah sama sekali. Claire tidur di ranjang, sementara dia tidur di lantai.

Malam ini, Charlie merasa sulit untuk tidur.

Apa yang terjadi hari ini benar-benar mengejutkan dan meresahkan, bahkan dia belum bisa mencernanya.

Sebelum ke ranjang, Claire berkata, “Bagaimana keadaan Nyonya Lewis? Aku punya uang sekitar seratus ribu dolar, kamu bisa menggunakannya besok.”

Charlie berkata, “Tidak apa-apa. Seseorang telah melunasi tagihan dan memindahkannya ke Eatscliff untuk mendapatkan perawatan.”

“Benarkah?” Claire berseru takjub. “Wow! Jadi, Nyonya Lewis akan baik-baik saja sekarang?”

“Ya”, Charlie berkata, “Nyonya Lewis telah melakukan kebaikan sepanjang hidupnya dan menolong banyak sekali orang. Sekarang, seseorang membalas budi kepadanya.”

“Senang mendengar itu.” Claire mengangguk sambil tersenyum. “Kamu bisa tenang sekarang.”

“Ya.”

“Aku ingin tidur sekarang. Belakangan ini banyak hal yang aku kerjakan di perusahaan. Aku merasa lelah.”

“Apa yang terjadi di perusahaan?”

“Perusahaan sedang tidak bagus. Nenek ingin melakukan kerjasama dengan Emgrand, tetapi Wilson Group terlalu lemah, mereka tidak memandang kami.”

“Oh? Bukankah sebelumnya sudah ada kerjasama antara Wilson Group dengan Emgrand?”

Claire tertawa dengan sarkas. “Tentu saja tidak! Memangnya kami ini siapa di mata Emgrand? Aku berani bertaruh, kami ini dianggap seperti butiran debu oleh mereka! Bahkan, keluarga Gerald—tunangannya Wendy, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan bisnis Emgrand. Itu juga sebabnya mengapa Nenek sangat ingin mereka segera menikah, sehingga keluarga White bisa membantu keluarga kita membangun koneksi dengan Emgrand.”

Charlie mengangguk mengerti.

Keluarga Wilson telah menggunakan berbagai cara untuk bekerjasama dengan Emgrand Group.

Akan tetapi, Nyonya Wilson tidak akan pernah menyangka bahwa Charlie adalah pemilik Emgrand Group sekarang…

Memikirkan itu, Charlie memutuskan untuk mengambil alih Emgrand Group dan membantu Claire dalam bisnisnya. Keluarga Wilson memperlakukan Claire dengan buruk dan mereka sering menindasnya. Sebagai suaminya, dia memiliki tanggung jawab untuk membantu istrinya untuk meningkatkan status di keluarga.

Dia berkata di dalam hati dengan sungguh-sungguh, ‘Claire, suamimu sekarang berbeda! Aku tidak akan membiarkan siapa pun meremehkanmu lagi! Aku akan membuat seluruh keluarga Wilson bersujud kepadamu!”
Komen (14)
goodnovel comment avatar
Tini 93
Mirip banget saja cerita Kembalinya Kekuatan Harvey York
goodnovel comment avatar
Faisal Rifani
hampir mirip Harvey york
goodnovel comment avatar
Dwi Haryadi
topppppppp
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status