Share

Bab 4556

Meskipun Shawn dan Jenna sudah mencapai status sosial tertinggi di Hong Kong, mereka masih jauh tertinggal dalam hal dunia.

Kekuatan keluarga Fox sudah tidak ada lagi dalam daftar orang kaya biasa. Sebaliknya, kekuatan mereka sudah menjadi keluarga kaya yang tersembunyi. Kekuatan komprehensif mereka berkali-kali lebih kuat dibandingkan dengan Shawn.

Kathleen juga kepala keluarga Fox, dan ini bahkan lebih tidak terjangkau oleh Shawn dan Jenna.

Pada saat ini, mentalitas mereka adalah mentalitas orang terkaya di daerah kecil yang akhirnya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan orang terkaya di negara itu. Selain sangat bersemangat, mereka juga pasti gugup saat ini.

Sebaliknya, Charlie dalam kondisi yang sangat santai, dan dia memasukkan tangannya ke dalam saku saat dia berjalan menuju ke aula kedatangan.

Banyak orang datang untuk menjemput orang lain di aula kedatangan saat ini, tetapi Jenna tidak mengenakan kacamata hitam dan masker seperti yang dia lakukan ketika dia datang untuk
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (25)
goodnovel comment avatar
Andrian Wong
admin sudah malas tulis bab lagi ke ?
goodnovel comment avatar
Hari Siswanto
semoga sehat selalu admin bair bisa update lebih banyak bab. admin jancok yang semangat lah anjing update cuma 1 bab doang gua nunggu 24 jam cuma baca 1 bab kan anjing
goodnovel comment avatar
Aryfin Wicak
lanjut terus min babnya
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status