Share

Bab 4558

Berdasarkan statusnya sebagai pemegang saham Bandara Hong Kong, setelah Shawn menelepon, seorang eksekutif bandara bergegas datang. Setelah berbasa-basi, dia mengundang semua orang ke ruang VIP di lantai dua aula kedatangan.

Ruang tunggu VIP ini digunakan untuk penerimaan pelanggan VIP. Sebelumnya Shawn juga memikirkan apakah dia harus menyiapkan ruang tunggu.

Namun, ketika dia memikirkan bagaimana Kathleen adalah tamu terhormat, dia merasa bahwa dia harus berdiri di aula kedatangan untuk menunggu dan menyambutnya sehingga seolah-olah dia cukup memperhatikannya.

Kalau tidak, jika dia duduk di ruang VIP dan menunggu orang lain membawa Kathleen, sepertinya dia terlalu arogan.

Shawn masih khawatir tentang masalah ini setelah datang ke ruang VIP. Jadi, dia bertanya kepada Charlie, “Tuan Wade, bukankah tidak pantas bagi saya untuk duduk di sini dan menunggu tamu terhormat Anda? Kenapa Anda tidak memberi tahu saya nama tamu terhormat Anda? Saya akan menulis namanya pada sebuah papan dan
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (15)
goodnovel comment avatar
antoni halau
Terima kasih Min, krn update hanya 1 bab /hari, jd saya tidak perlu lagi beli koin sampai 100 K/ hari. cukup menggunakan fasilitas gratis...mantaap..hihihiii..
goodnovel comment avatar
toni herson
sabar Thor penggemar marah karena mereka cinta sama karya mu... tetap semangat dan ditingkatkan update bab nya, makin banyak makin bagus 🫰🫰🫰
goodnovel comment avatar
Gandi Purbaya
nunggu 1 hari cuma satu bab
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status