Share

Bab 4560

Janus gemetar ketika dia mendengar suara ini.

Dia segera mendongakkan kepalanya dan melihat ke arah suara itu. Dia terkejut menemukan bahwa Charlie sedang menatapnya dengan senyum di wajahnya.

Dia sangat terkejut sehingga dia terdiam sesaat. Baru setelah waktu yang lama dia akhirnya bergumam, "Tuan Muda Wade, Anda ... kenapa Anda di sini?!”

Charlie memandang Janus, dan dia merasa terkejut. Ini karena Janus tampak sangat tua, dan dia tampak agak kusut setelah Charlie tidak melihatnya selama beberapa hari.

Kalau dipikir-pikir, Janus pasti sangat menderita, jadi Charlie tersenyum kecil dan berkata dengan santai, “Aku sudah di sini selama beberapa hari. Aku tidak dapat mengabaikan hal sebesar kepulanganmu, jadi aku datang ke Hong Kong kali ini untuk memastikan bahwa Paman dapat kembali ke rumah tanpa cedera. Aku juga akan memastikan bahwa tidak ada yang berani menyentuhmu mulai sekarang.”

Janus buru-buru berkata, “Tuan Muda Wade, Shawn telah menawarkan hadiah tiga puluh juta dolar AS
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (21)
goodnovel comment avatar
Erika Qaisara
Aku sudah dpt Cari Di goggle Sama megenai cerita Carly wade cuma mama Nya ajah beda Coba kalian ketik Dari bab 4689 karismatik carly wade pasti Ada aku udah baca lebih Dari bab admin kamperet ini buat penasaran So apa lagi Cari sekarang Di sana enga buat penasaran enga pake beli koin
goodnovel comment avatar
Ivan Febrian
fucekk wtf
goodnovel comment avatar
Charlie Wade
kalau mau komentar coba pakai bahasa Inggris admin nya gk ngerti guyss
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status