Share

Bab 13 Bergabung dengan Fenghua

Keesokan harinya, Nell tiba di kantor pada pagi hari.

Begitu dia memasuki kantor, dia merasa suasana hari ini agak berbeda.

Semua orang berbisik dengan suara pelan. Ketika mereka melihatnya masuk, ekspresi mereka berubah dan mereka semua menutup mulut, menatapnya dengan tatapan aneh.

Mata Nell menyipit dan dia memasuki ruangannya tanpa melirik mereka.

Begitu dia duduk, dia menelepon ke meja Hannah untuk memintanya masuk ke ruangannya.

Hannah masuk dengan kaku dan menatap Nell dengan rasa simpati.

Nell menyandarkan punggungnya ke kursi dengan tatapan geli. "Ada apa? Cuma dua hari kita tidak bertemu. Kenapa kamu menatapku seperti itu?”

Hannah tersenyum canggung dan berkata, "Nona Jennings, apakah Anda tidak… Mendengar kabar sebelumnya tentang hari ini?”

Nell menaikkan alisnya dan mengambil cangkir di atas meja untuk menuangkan air buat dirinya sendiri. Dia menjawab dengan santai. “Aku tidak tahu itu! Ada apa?"

“Uhm… Tidak ada apa-apa. Saya baru saja mendengar, bahwa akan ada seorang karyawan baru di perusahaan hari ini. Sepertinya dia akan bekerja di Departemen Humas kita.”

"Oh ya? Apakah semua orang tahu itu?”

“Saya mendengar orang-orang di Departemen SDM membicarakannya. Katanya orang itu berpengalaman di bidang Humas. Sepertinya dia cukup berkompeten dan sudah menangani banyak selebriti papan atas."

Hannah terdiam dan menatap Nell bimbang dengan sedikit malu.

"Nona Jennings, menurut Anda apa tujuan Presdir Morton... Mempekerjakan orang seperti itu?”

Semua orang di perusahaan tahu, bahwa Departemen Humas Fenghua dikepalai oleh Nell, tetapi mereka tidak tahu tentang latar belakang Nell karena dia tidak menonjolkan dirinya. Nell tidak pernah membicarakan hal lain selain pekerjaan di kantor.

Namun, apa pun latar belakangnya, dia masih sangat muda. Berapa banyak pengalaman yang bisa dimiliki seorang gadis berusia dua puluhan tahun?

Dalam industri di mana senioritas dan pengalaman menjadi prioritas, siapa yang akan percaya bahwa Jason Morton mempekerjakan seorang ahli seperti itu untuk bekerja di bawah Nell?

Jika orang itu bukan untuk menjadi anak buah Nell, maka itu berarti...

Nell akhirnya mengerti kenapa semua orang menatapnya dengan begitu aneh hari ini.

Dia menyipitkan matanya dan menyembunyikan emosinya, lalu tersenyum tipis. “Baiklah, kamu boleh pergi sekarang!”

Hannah sedikit khawatir dengan penampilan tenang Nell, tetapi ia tahu ia tidak punya kapasitas untuk mengatakan apa pun, jadi dia keluar ruangan dengan ekspresi khawatir.

Setelah Hannah pergi, Nell merenung sejenak lalu tertawa.

Dia mengemasi barang-barangnya sebentar dan mengambil amplop yang dia siapkan dari tasnya, dan menuju ke ruang rapat.

Saat itu pukul sembilan pagi.

Ruang rapat sudah dipenuhi oleh para pimpinan puncak dari Fenghua.

Melihat Nell masuk, semua orang menyapanya, sebagian menyapanya dengan tulus dan sebagian sekedar basa-basi.

Lagi pula, meskipun keterampilan dan keberanian yang Nell tunjukkan selama dua tahun terakhir meyakinkan orang banyak, masih ada sekelompok kecil orang yang merasa bahwa dia, seorang gadis muda, tidak kompeten untuk menduduki jabatan yang begitu penting.

Nell tidak peduli dengan pikiran mereka dan berjalan ke tempat duduknya.

Pada saat itu, pintu ruang rapat terbuka lagi. Ketika dia menoleh, dia melihat Jason Morton masuk dengan sekelompok orang.

Pupil Nell mengecil saat ekspresinya langsung membeku.

Selain dua sekretaris yang mengikuti di belakang Jason, juga ada Celine Jennings dan agennya—Skylar Terrell.

Semua orang di situ tahu siapa Skylar Terrell. Dia juga pernah bekerja di bagian Humas dan lebih dari setengah selebritis papan atas diorbitkan olehnya. Itu bisa dibilang pencapaian yang luar biasa.

Kemudian dia menjadi agen, tetapi mungkin itu karena arah industri yang berubah sangat cepat atau karena dia tidak beradaptasi dengan perubahan, tetapi para artis yang dia orbitkan tidak ada yang berhasil menjadi artis besar. Satu-satunya yang cukup populer adalah Celine Jennings.

Ternyata wanita yang dipekerjakan Jason adalah Skylar.

Bibir Nell mengejek.

Para manajer lainnya sedikit bingung saat melihat Celine dan Skylar.

Semua orang tentu saja tahu siapa Celine. Dia adalah artis papan atas di industri hiburan. Meskipun dia baru memulai debutnya empat tahun lalu, dia cukup terkenal.

Katanya dia adalah permata keluarga Jennings. Meskipun dia tidak dimanajemeni agensi mana pun, dia sudah punya studio sendiri. Selama dia mau merogoh koceknya, tidak akan kekurangan sumber daya.

Namun, tidak semua orang tahu tentang Skylar Terrell.

Selain itu, sudah lebih dari sepuluh tahun sejak Skylar berada di puncak kejayaannya.

Orang-orang di industri hiburan berganti dengan cepat, dan kebanyakan baru bekerja selama lima hingga delapan tahun. Sangat sedikit yang bertahan selama lebih dari sepuluh tahun.

Oleh karena itu, hanya mereka yang sudah berkecimpung lebih dari sepuluh tahun di industri hiburan yang mengenali Skylar. Setelah menghubungkan kemunculan Skylar dengan rumor pagi ini, mereka akhirnya menyadari apa yang terjadi hari ini.

Mereka menatap Nell dengan sedikit simpati.

Siapa pun tahu, bahwa Nell benar-benar mengabdi pada perusahaan.

Dua tahun lalu, ketika perusahaan berada dalam krisis parah, dia bergabung dan menyelamatkan beberapa artis yang berharga untuk perusahaan.

Nell bekerja dengan tekun dan teliti dalam dua tahun terakhir. Dia bekerja keras, dan orang yang menangani paling banyak hal juga dia. Setiap kali sesuatu menimpa artis di perusahaan, siapa lagi yang akan mereka cari untuk dimintai solusi selain Nell Jennings?

Namun, orang seperti dia digantikan tepat begitu perusahaan berkembang dan menjadi kuat. Siapa pun merinding memikirkan itu.

Jika terdapat orang-orang yang kecewa, tentu juga ada orang-orang yang merasa senang dengan penderitaan Nell.

Orang-orang yang tidak cocok dengan Nell segera maju untuk menyambut Skylar dan Celine dengan senyuman. Mereka saling menyapa dengan tawa, mengatakan bahwa senang bertemu dengan mereka dan seterusnya.

Celine menanggapi mereka dengan senyum lembut, terlihat murah hati dan manis seperti biasanya. Begitu dia memandangi Nell, sedikit rasa sombong terlihat secara tidak sadar di kedalaman matanya.

Nell menunduk dan pura-pura tidak melihatnya.

Nell melirik ke jam tangannya dengan ekspresi datar dan akhirnya mendengar Jason berdeham setelah beberapa saat.

“Baiklah, sudah waktunya. Ayo, kita mulai rapat!”

Semua orang kembali ke tempat duduk mereka.

Jason memandangi Nell dengan ekspresi yang rumit.

Pada akhirnya, dia mampu menutupi rasa bersalah dalam suaranya dan berkata, “Izinkan saya memperkenalkan mereka berdua. Ini Celine Jennings. Saya yakin semua orang tahu siapa dia."

Semua orang setuju. “Tentu saja, Nona Jennings cukup populer. Siapa yang tidak mengenalnya?"

“Saya cuma melihatnya di TV. Saya tidak menyangka bisa melihatnya secara langsung hari ini. Dia terlihat lebih cantik dilihat secara langsung begini."

“Dia layak menjadi artis wanita paling populer saat ini!”

Jason mengangguk puas atas sanjungan para penjilat.

“Saya meminta Anda semua datang hari ini untuk mengumumkan dua hal. Pertama, mulai hari ini dan seterusnya, Celine Jennings akan bergabung dengan Fenghua dan menjadi talenta terbaik Fenghua.”

Peserta rapat pertama-tama tercengang. Kemudian, diikuti oleh tepuk tangan yang meriah.

"Betulkah? Wow, keren!"

"Nona Jennings bergabung dengan Fenghua seperti aliansi yang kuat. Saya harap, kita semua bisa bekerjasama dengan baik dan berusaha untuk meningkatkannya!”
Komen (1)
goodnovel comment avatar
Badmas Renyaan Kay
Suka suka suka suka
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status