Sheet 9 : Dua Ibu Kandung

Sore itu aku pulang! Walau rasanya seperti ingin berlari ke ujung dunia sambil berteriak, di mana keadilan? Kenapa? Kenapa semua ini terjadi padaku? 

Saat itu sudah hampir pukul 8 aku pulang ke rumah dengan keadaan hati yang hancur. Aku langsung jadi pendiam dan tak menegur siapa-siapa. Mommy, Daddy dan Kelsea bersikap tidak terjadi apa-apa, walau aku bisa melihat raut wajah Kelsea yang menahan kesal. 

"Mommy tadi nelpon kenapa HP-nya mati?" Aku diam dan makan. Masalah ini terasa begitu berat buatku. Apa benar Mommy adalah wanita munafik? Tegakah aku mengatai wanita luar biasa ini? 

Aku hanya menyedok dua sendok dan langsung pergi. Rasanya benar-benar ingin mengamuk seperti Kelsea, biarkan aku diusir asal tahu kejelasan orang tuaku. 

Aku masuk ke kamar dan membanting pintu sekuat mungkin dan menangis sebisanya. Bagaimana orang tua yang aku percayai selama ini berbuat seperti ini padaku? Jadi aku ini anak siapa? 

Aku memeluk seli

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (3)
goodnovel comment avatar
Bunga Lily
lanjutkan thor semakin seru💞
goodnovel comment avatar
Rose Marberry
💔💔💔💔💔. sebenarnya kalau Alicia gak meninggal ya gerald tetap sama aliacia. bukan cinta tapi kepalang malu mau jumpai rara lagi
goodnovel comment avatar
Bunga Lily
suka.... tp kenapa hatiku menolak ya klo Gerald seakan ada cinta jg utk Alicia😢 hah pikiranku jd sm dg Rara dulu klo si Alicia tidak mati Gerald tidak Akan nyari Rara & kelsea kembali
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status