Share

Sheet 15 : Bryce, Hanya Menambah Luka!

"Senyum. Jangan cemberut terus, nanti aku nyuruh Bryce ke sini dan kalian bisa bersenang-senang." Aku hanya menopang daguku. Mau dibuat seperti apa aku tetap merasa kecil, aku merasa seperti Skye—anak yang tidak diinginkan sama sekali.

"Mommy lagi pengen makan cake yang manis-manis dan segar." Aku berbalik dan menoleh pada Mommy. Apa mommy tulus? Atau Mommy hanya wanita munafik yang berpura-pura di atas semua ini. Apa aku bisa menanyakan hal ini? Apa bisa membuat Mommy terluka? Apa hal ini bisa kembali membawa luka lama?

"Mommy lagi pengen makan strawberry. Skye mau?" Aku hanya mengangguk pada Mommy yang bertanya dan tersenyum padaku. Aku bisa merasakan jika itu adalah senyuman tulus. Jadi kenapa aku harus bersikap seperti ini?

"Telpon Bryce. Kita merayakan bersama. Sebentar lagi Verena ulang tahun kan?"

Ulang tahun Verena, Asher dan Kelsea itu berturut-turut. Hanya aku saja yang ulang tahunnya sendirian, jauh di bandingkan mereka semua. Harusnya da

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (1)
goodnovel comment avatar
Julia Samuel
apa sebenarnya masalah Bryce sampai sanggup memperlakukan Skye kayak gitu ūüė• Skye juga bego move on aja kali daripada terus tersakiti ūüė≠
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status