Bab 12

Happy Reading

...

Daritadi gue udah nahan kesel liat kak jungmo yang minta dianterin ketempet ini lah ke rak itulah.Mana dia belinya yang unfaedah lagi.

Ya masa beli nya sesuatu yang berbau marimong atau apalah itu namanya gue gak tau.

Udah masuk kepala berapa sih kakak? ngambilnya kok yang itu?? Mana dia dengan santainya megangin tangan gue dan gak mau dia lepas kecuali pas gue mau dorong kursi rodanya aja.

Bucin kali kak jungmoku ini...

"Kak udah dong,kita harus beli perlengkapan yang lain nih." Protes gue yang langsung dapet gelengan dari kak jungmo.

"Kak...."

Kak Jungmo geleng lagi.

"Kak ayo cepet kerumah mau cupangan gak?"

Kak Jungmo ngangguk dengan semangat 45 nyuruh gue buat pergi menjauh dari eak yang berisikan marimong tadi.

Marimong itu apa juga gue gak tau.

"Giliran di ta

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status