Bab 14

Happy Reading

...

Kemarin setelah mendengar apa yang mama ucapkan,membuat gue semakin penasaran sama masa lalu kak jungmo.

Emangnya se cepu itu ya suami gue? saking cepunya kena bully sampe bisu-bisuan begini??

Apa sih yang buat dia sampe kena bully? Setau gue dia orangnya ngeselin,kaya,ganteng pula.

Kalau gue sampe tau siapa yang berani bikin suami gue begini...Hmmm Gue ramal besok dia gak bisa jalan.

Gue noleh kebelakang saat kak jungmo menepuk pelan bahu kanan gue yang membuat gue otomatis mendongak melihatnya yang duduk di sofa sementara gue duduk di karpet.

'Lagi mikirin apa?'

Duh kak jungmo nanya lagi...

Enaknya pancing aja kali ya...

"Gak ada kak,aku cuman lagi mikirin gimana ya,seandainya kalau kak jungmo bisa kembali kaya dulu dan suatu saat kita bakal punya anak-anak lucu yang bisa dibilang gak bisa diem t

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
DMCA.com Protection Status