Part 15

"Rey ... kamu itu, kenapa harus bersikap seperti itu, Key itu sekarang istri kamu, tanggung jawab kamu. Bunda nggak pernah ngajarin ya, kalau kamu kayak gitu, kasihan Key." Bunda berbicara sambil menjewer telinga kiri Rey. Dan Rey pun mengaduh kesakitan. Haha ... kasihan deh lu bambang! 

Aku tertawa terpingkal-pingkal menyaksikan aksi bunda memarahi Rey. Sungguh pemandangan langka.

"E-eh, apa yang kamu lakukan sama cucuku Mariska?" 

Semua yang ada di dapur pun serentak menoleh ke arah si empunya suara, termasuk aku. 

Tahu siapa yang tadi ngomong? Ya jelas si oma ompong lah, siapa lagi di rumah ini yang bisa ngomong ketus selain Rey dan omanya itu.

"Eng-enggak kok, Ma." Bunda melepaskan jeweran tangannya dari telinga Rey. Yah, padahal lagi pertunjukan seru, malah digangguin. Jarang banget kan kalau aku lihat Rey ketakutan sama bunda tadi, biasanya kan dia gayanya sok banget gitu lah, e

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (1)
goodnovel comment avatar
Sakura Fujitatsu
selalu nunggu updatean disini ataupun yg disono 😘😘😘
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status