Share

Part 17

"Kamu kalau laper tinggal ke sini aja Key, mama ngerti kok kalau kamu sungkan makan banyak-banyak di rumah mertua, mama juga gitu dulu." Nah, mamaku emang paling nggak tega biarin anaknya kelaparan.

"Beres, Ma, kan cuma berapa langkah doang tinggal nyebrang, nyebrangnya juga bukan jalan raya." Aku menjawab disela-sela makanku. 

"Ehem." Kok kek ada suara ya. 

"Owh, ya ampun mantu mama udah dateng, sini-sini ikut sarapan." Mama langsung heboh begitu tahu siapa yang datang. Perasaan waktu aku tadi yang datang, mama nggak sebahagia ini deh. Kan jadi merasa tersingkirkan. Sebenarnya yang kedudukannya sebagai anak itu siapa sih. 

"Makasih, Ma, tapi saya sudah sarapan tadi," ucap Rey. 

"Iya mama udah tau kok, tadi Key udah bilang. Tapi nggak papa juga kan kalau sarapan lagi, tuh Key aja udah mau dua piring." 

"Uhuk." Aku tersedak mendengar ucapan mama ya

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status