Share

Part 21

Saat Rey sibuk mengotak-atik ponselnya, aku bangkit dari duduk, dan bersiap-siap untuk merebut kembali ponselku dari tangan lucknut Rey. "Eh, sini hp gue." 

Dengan sigap Rey kembali menjauhkannya dariku, bener-bener si*l. Aku pun tak menyerah dan kembali mencoba merebutnya.

"Key ...." 

Eh, siapa sih yang manggil-manggil? Nggak tepat banget waktunya.

Aku menghentikan aksiku berebut ponsel dengan Rey, kemudian mengalihkan pandanganku ke arah sumber suara yang tadi memanggilku.

"Kak Arga?" lirihku. 

Dia lagi? Kenapa sih kok bisa ketemu sama dia lagi pas aku lagi sama Rey gini. Waktu itu di hotel sekarang di taman. Coba aja ketemunya pas aku lagi sendiri, kan kita bisa. ngobrol banyak tanpa ada gangguan. 

"Iya." Kak Arga tersenyum manis. Ah, senyum yang dari dulu selalu bikin aku meleleh. "Kalian lagi pada ngapain di sini? Tadi kebetulan l

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (1)
goodnovel comment avatar
Gemar Be
Komen pengantar nya terlalu pjg n bertele tele
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status