Part 81

"Key, kamu betah tinggal di sini?" tanya mama sambil mengedarkan pandang, melihat setiap pojokan apartemen yang kuhuni sama Rey. Hari ini mama berkunjung ke sini. 

"Eem, sebenarnya sih belum terlalu betah sih, Ma, tapi dibetah-betahin demi ketentraman hidup plus kelangsungan rumah tangga aku sama Rey, Ma," jawabku sambil membuat minuman untuk mama. 

"Uluh-uluh ... anak mama udah bisa ngomong bijak ternyata." Mama mencubit gemas pipiku. "Ini pasti Rey yang ngajarin. Beruntung mama punya menantu kayak Rey, anak mama yang manja ini, bisa diubah jadi bijaksana." 

Aku mencebik mendengar ucapan mama. Tadinya aku kira mama beneran mau memuji aku, eh, ternyata malah mau muji menantunya itu. 

"Iya deh, iya, puji terus tuh menantu mama yang baik hati itu," sinisku. 

Bukannya aku nggak suka kalau mama memuji Rey, tapi rasanya aku tuh cemburu. Sebagai anak kandungnya, bisa dikatakan jarang banget mama memujiku, tapi baru punya mantu be

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (1)
goodnovel comment avatar
Sakura Fujitatsu
lama gak update ya thor.... sekalinya update bikin jantunh buruk karena penasaran 😔😔😔
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status