Share

Bedah Teori Skandar Yuk

Halo~

Mumpung belum waktunya update cerita, ayuk bedah teori yuk ... Mumpung White Rose Petal tinggal beberapa chapter lagi. Kedip-kedip manja, hehehe.

Pertanyaan:

Apakah Skandar mencintai Charisa? Lalu bagaimana posisi Jennie di hati Skandar? Dan apakah Anak yang dikandung Jennie adalah bayinya Skandar?

Jadi Skandar kalau dalam penggambaran karakterku. Dia ini pria yang susah untuk buka hati, tetapi sekali buka hati dia akan berusaha sangat setia... Mungkin yang tahu seberapa baik dan setianya Skandar hanya Jennie dan Charisa saja (Pembaca dan aku juga ‘kan?).

Kedua perempuan ini pasti tahu. Hanya saja bedanya mereka ada yang memilih menetap di hati Skandar ada yang memilih untuk pergi. Contoh Jennie. Dulu jika dia memilih untuk bersama Skandar, tidak memilih Stuart pasti tidak menutup kemungkinan Skandar akan menikah dengan Jennie di masa sekarang.

Pasti ingat ada di chapter tertentu, Jennie sangat menyesal sekali telah meninggalkan Skandar. Karena dia tahu tidak ada pria sebaik laki - laki itu.

Kalau Skandar playboy atau apapun, sebenarnya bisa aja dia milih hidup kayak gitu. Pertama Skandar kaya, muda, tampan, dari keluarga yang terpandang dan track record pebisnis juga. Banyak wanita yang akan dengan mudah terpikat dengannya.

Clue: ingat di awal kalimatnya mommy Skandar, mengapa anaknya yg seperti itu (pintar, kaya dsb.) malah bodoh dalam memaksimalkan masa muda-nya dalam mencari pendamping. Terus saat dia bersama temannya di cafe dan James teriak-teriak, hari sebelum Skandar menikah, Skandar menyuruh James diam, Skandar bilang "aku masih seorang Hemingway!", karena hampir semua kalangan sosialita akan kenal dia. Clue: Ingat tatapan banyak gadis saat liat Skandar 'kan?

Skandar bisa saja seperti James yang gonta-ganti pasangan. Tetapi nyatanya Skandar di masa kuliahnya malah memendam perasaan ke hanya satu gadis dan itu Jennie. Mereka bisa dekatpun ketika mereka sudah kerja, sudah lulus kuliah. Dengan ending Jennie yang membohongi Skandar jika Jennie single dan malah memilih untuk pergi dengan Stuart ke New York.

Dari rentan itu hanya ada 2 gadis yang pernah masuk ke hati Skandar, satu Jennie dan yang ke dua Charisa, istri remajanya yang masih SMA.

Waktu awal ketemu, Skandar memang belum cinta sama Charisa yang menurutnya masih ABG labil, masih bocah, kekanakan. Suatu karakter yang sangat berlawanan dengan Jennie yang sangat dewasa dan sabar (Itulah mengapa karakter villain, karakter jahat nya aku titipkan ke Yeri - Semoga plotku ini berhasil), aku ingin Jennie masih jadi sosok yang sama, yaitu baik. Satu - satunya karakter yang membuat Skandar terus respect sama Charisa adalah gadis ini gadis baik dan dari keluarga baik - baik. Satu kualifikasi istri yang diinginkan Skandar, gadis yang memiliki karakter yang baik. Menurut putra dari mom Narcissa Hemingway ini Charisa memilikinya (Chapter 2).

Tetapi setelah beberapa kali pertemuan dengan Charisa, Skandar sudah mulai membuka hati, tanpa sadar dia jatuh cinta ke calon istrinya.

Scene di McDonald, Caranya Skandar melamar Charisa itu mencerminkan jika dia memutuskan ingin pernikahan sekali seumur hidup. Dia tidak main - main dengan janjinya.

Dia tidak mau menikah secara kontrak, atau hanya pura - pura. Skandar Hemingway disini memang benar - benar serius dengan keputusannya untuk menikahi seorang gadis yang dijodohkan oleh orang tuanya. Itulah mengapa dia memberikan tes ke Charisa di Chapter 2, memberi tahu semua hal yang ia sukai ataupun yang ia benci. Memberi tahu harapannya jika dia memiliki istri dan dia menjadi suami seperti apa?

Skandar juga tidak mungkin ingin mencium Charisa yang masih bocah di hari pernikahannya tanpa ia sudah memiliki perasaan sebelumnya ke gadis itu, apalagi melakukan hal yang lebih dari itu (di Chapter 18). Skandar bukan pedofil. Dia akan nunggu Charisa-nya sampai gadis itu siap. 

Dia bahkan membatalkan niat untuk memiliki anak ketika Charisa masih sekolah (padahal sebelum menikah dia tak masalah jika istrinya hamil dulu sebelum lulus, dia membatalkannya karena Skandar kasihan dengan istri remajanya). Tetapi yang kita tahu kemudian, Charisa-lah yang mengizinkan mereka melakukan lebih dari itu, memberikan Skandar haknya.

Hingga akhirnya Skandar bilang ke Charisa sendiri, ke istrinya untuk memberi tahu gadis itu jika dia sudah jatuh cinta kepadanya.

Jika lihat dari awal mereka menikah, lovey dovey-nya Skandar dan Charisa, atau sampai ada 'big storm', kita semua bisa melihat betapa baik seorang laki-laki bernama Skandar Hemingway ini.

Dari awal, pria ini ngelindungin banget istrinya, Skandar sangat menjaga sekali istrinya. Charisa sendiri bilang ke Ashton di awal, suaminya sangat baik. Pria yang di awal tak mau berpura - pura atas pernikahan mereka, malah mengaku sebagai pamannya, bukan siapa - siapanya hanya untuk menutupi status dirinya yang masih pelajar tetapi sudah menikahi paman-paman seperti Skandar.

Seperti kata orang tua, mereka tidak bisa menjaga anak mereka 24 jam full. Disinilah celah penjagaan Skandar, Hanya dua jam Charisa lepas dari penjagaannya, musibah itu datang. Saat ia sudah menata semuanya, hatinya, perasaannya untuk Charisa seorang, doanya yang dulu baru dikabulkan oleh tuhan ....

Saat semuanya sudah datang terlambat, Jennie yang ia tunggu dulu malah datang. Tetapi bukan berarti Skandar akan melupakan tanggung jawabnya sekarang, melupakan perasaannya untuk istrinya.

Harapannya Skandar, dia hanya ingin jadi suami yang pertama kali memastikan istrinya baik - baik saja. Suami yang akan mencintai keluarganya.

Bagaimana pendapat kakak tentang cerita White Rose Petal ini?

Apakah kakak-kakak nyaman dengan gaya penulisanku? Semoga suka, aku deg-deg-an publishnya ...

Ahh panjang sekali bedah teoriku ini ....

White Rose Petal akan segera tamat dalam beberapa chapter lagi, tolong terus stay tune ya di cerita ini ... Terima kasih ... :)

Jaga kesehatan selalu,

With love,

Ailana Misha

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status