Share

Bab 14

Tak lama kemudian, Emely pun menyusul dengan memakai pakaian Fasha sembari menunggu mate-nya yang sedang mandi. Aralt pun selesai dan mendapati Emely yang sedang menatap arah luar melalui jendela kamar, ia memeluk mate-nya kemudian bertanya, "Apa yang kau perhatikan di luar sana?"

"Hanya memandangi orang-orang yang tengah bekerja, rasanya damai sekali di sini dan membuatku dengan pack-ku yang dulu. Oh iya, aku ingin kembali ke sana, menyampaikan hal ini kepara Glourius karena aku telah mendapatkan kebahagiaanku," jawabnya membuat Aralt mengerutkan kening dan sedikit takut jika mate-nya ini ingin pergi.

"Benarkah kau ingin kembali ke sana?"

"Benar, Aralt. Aku mendapatkan kebahagiaanku, dan aku telah berjanji pula dengan Glourius jika aku akan kembali," jawabnya lagi.

"Siapa itu Glourious?"

"Dia alpha di red moon pack yang sebelumnya seorang beta karena telah kuangkat."

Aralt tidak menyangka, jika mate-nya menyerahkan pack itu begitu saja, lalu kabur ke suatu tempat dan sebenarnya, ia pun bersyukur akan hal itu, karena akhirnya ... Dewi Bulan mempertemukan mereka di hutan.

"Berapa lama kau berada di sana?" tanya Aralt.

"Sedikit lama dan kumohon bersabarlah, karena di sana merupakan rumahku dan aku harus bertanggung jawab pula karena kekuasaan pack itu masih berada dalam genggamanku," jawab Emely dan Aralt hanya bisa menghela napas, ia tidak boleh egois terhadap mate-nya, karena jika ia menjadi Emely, ia pun melakukan hal yang sama. Dan, dirinya pun akan mengantar mate-nya ke sana, untuk menjamin keselamatannya.

"Kapan ingin kembali, hm?"

"Nanti siang, aku ingin bersiap-siap dulu pagi ini." Emely melepaskan pelukan mate-nya, kemudian menuju kamar mandi dan membersihkan diri.

Sebelum mengucapkan kalimat perpisahan, Emely mencari Fasha setelah ia memakai pakaiannya dan menemui wanita tersebut yang sedang memasak di dapur, dan kebetulan teman-teman Emely juga berkumpul di sana-omega-jadi, dirinya tak perlu repot untuk mengumumkan hal ini secara satu-satu.

"Bibi, aku akan kembali ke pack-ku nanti siang, dan aku sedikit lebih lama di sana, tolong awasi Aralt, jangan sampai dia bermain wanita di belakangku, karena aku akan sakit hati jika mengetahui hal itu," ujarnya.

"Aku tidak menyangka jika kau ingin kembali secepat ini, apakah kau akan lama di sana, Nak?"

"Tentu, Bibi. Di sana juga rumahku, dan betaku pun pasti menunggu beserta rakyat the red moon pack lainnya, jadi ... tolong lakukan permintaanku, Bi."

"Tanpa kau minta pun akan selalu kuawasi, Nak. Jika dia bermain nakal di belakangmu aku akan menghukumnya, dan tenang ... percayakan pada bibimu ini."

"Oh iya, Bi, aku mengambil beberapa pakaianmu yah, pakaian Bibi sangat nyaman dan sejuk, aku menyukainya, bolehkah?"

"Kenapa tidak? Bukannya Bibi sudah bilang kalau kamu bebas memilih, karena Bibi pun punya banyak sekali pakaian, ketika Bibi ingin memberinya ke omega, mereka menolak, hm, mungkin mereka tidak suka karena merasa kuno dengan pakaian itu, sementara pakaian zaman sekarang serba modern dan keren-keren," sindir Fasha. Emely yang notabennya seorang luna di dua pack, sangat suka memakai pakaiannya, dan mereka yang sebatas omega? Kenapa begitu sungkan dan merasa kuno? Aneh saja, padahal pakaiannnya sangat langka.

"Yah sayang sekali, padahal pakaian Bibi Fasha sangat nyaman dan kita leluasa untuk bergerak tanpa khawatir jika robek," sahut Emely dan Fasha membenarkan hal itu.

Para omega tersenyum tidak enak dan merasa malu serta tersentil, karena mereka sadar, bahwa mereka sedikit merasa tinggi juga padahal nyatanya, miris sekali ketika melihat kasta mereka di pack mana pun yang akan selalu terendahkan.

"Hei, kalian bantu Bibi Fasha untuk mengawasi mate-ku jika dia nakal yah, huft, urusannya akan sangat merepotkan jika orang ketiga datang mengganggu," ujar Emely dan para omega menaikkan jempol kecuali satu orang yang hanya tersenyum bahagia mendengar kepergian wanita tersebut.

Siang harinya, Aralt memerintahkan Reinard untuk memanggil 10 warrior tingkat S untuk menjaga mate-nya, ia hanya ingin waspada dan memberi keamanan yang ketat, dia khawatir jika sesuatu berbahaya akan melanda perjalanan mereka.

"Siap, Alpha."

Para warrior pun tiba dan langsung berbaris sembari menunduk hormat.

"Mate-ku akan kembali di Red Moon Pack, kalian pasti tahu status pack itu bukan?"

"Paham Alpha, pack itu dikatakan sebagai pack terlemah dan sudah mati pasukannya, dan kami terkejut jika Luna Emely yang memegang kekuasaan di sana," jawab salah satu warrior dan Aralt mengangguk tegas walau ia tidak sedikit suka dengan perkataannya.

Tak lama kemudian, Emely pun datang dengan iringan pertanyaannya. "Aku agak lupa dengan jalan menuju pack-ku, apakah kamu mengetahuinya, Aralt?"

"Tentu sayang, dan sekarang kita berangkat ke sana."

Tibanya mereka di red moon pack, orang-orang memandang sekelompok tersebut dengan lekat juga waspada, takut jika mereka merupakan musuh yang akan menyerang secara tiba-tiba. Tetapi, pandangan mereka pun berubah ketika seorang wanita menampakkan diri dengan senyum manis yang begitu khas di red moon pack, yaitu ... sang luna telah kembali. Para rakyat berteriak menyambut kedatangannya, para warrior pun berdatangan dan menunduk hormat, membuat Aralt, Reinard, dan warriornya tercengang, tak menyangka jika pasukan red moon pack begitu banyak.

"Alpha, sejak kapan mereka memiliki pasukan sebanyak ini? Apakah mereka warrior pada zaman Alpha Emerald masih hidup?" tanya Reinard melalui mind-link(telepati)

"Kemungkinan iya, dan aku terkejut akan hal ini, dan ... sejak kapan mereka bangkit?"

"Aku pun tidak tahu, banyak kejutan di pack ini yang telah disangka sebagai pack yang mati dan rapuh, serta tidak berguna setelah alpha mereka mati."

Ketika Emerald-mantan mate Emely-masih hidup, ialah yang memegang pack terkuat di sejagat raya. Namun, ia jatuh sakit setelah terkena racun dan akhirnya meninggal dunia dan membuat pula pack-nya menjadi diambang kehancuran.

"Alpha, Luna Emely telah kembali bersama sekelompok orang yang belum kami ketahui," lapor salah satu warrior Glourius. Glourius yang sedang meminum minuman hangatnya, langsung tersedak begitu saja, lalu menetralkan tenggorokannya kemudian bertanya, "Jangan bercanda."

"Saya serius, Alpha. Mari ikut bersama saya, menuju pintu gerbang pack."

Glourius melesat ke gerbang pack-nya dan melihat Emely yang tengah tersenyum memandangnya pula.

"Luna Emely."

Emely menghampiri Glourius, kemudian bertanya, "Bagaimana kabarmu dan juga kabar pack?"

"Sangat baik, Luna. The Red Moon Pack kini kembali pada masa kejayaannya, yang di mana, para warrior yang jatuh sakit telah sembuh dan kembali memulai rutinitas mereka untuk latihan selalu," jawab pria itu dan Emely sangat bahagia mendengarnya, ia pun tak menyangka dengan semua ini, pack-nya kembali berjaya dan takkan diremehkan lagi.

"Karena inilah, aku mempercayakan pack padamu, Glourius. Dan sesuai janjiku, aku kembali setelah mendapatkan kebahagiaan, mungkin dirimu penasaran dengan mereka bukan?"

Glourius memandang sekelompok orang di belakang lunanya, kemudian menganggup menatap Emely. "Iyah, Luna."

"Aku menemukan mate-ku, dan yang berada pada baris paling depan, dialah orangnya."

Glourius memandang Aralt, aura pria itu benar-benar menekan ketika mata mereka saling bertemu. Namun, aura yang dimiliki oleh Glourius juga besar dan membalas tekanan tersebut karena dia merupakan pendamping dari alpha terkuat dengan status Wolf Cassanova.

Glourius mendekati Aralt dan mengulurkan tangannya lalu memperkenalkan diri. "Glourius, Alpha The Red Moon Pack, juga beta dari Luna Emely. Salam, Alpha .... ?"

"Aralt Canavaro, Alpha dari Canavaro Pack dan mate dari lunamu, salam kenal." Mereka pun berjabat tangan. Tak sampai di situ, Glourius juga berkenalan dengan Reinard, status mereka sama sebelumnya, yaitu beta, tetetapi Glourius yang kini menjadi alpha, tentunya berbeda ketika aura mereka saling menguar, di mana ... pria itu jauh lebih kuat daripada Reinard.

"Salam kenal juga, Reinard."

Dengan hormat yang tinggi, Glourius mempersilakan mereka masuk dalam istana, sekaligus menuntun lunanya untuk kembali ke kamarnya karena dia sangat merindukan tempat itu, dan benar ... ketika Emely masuk di sana, dirinya merebahkan diri begitu saja, sementara di ruang tamu, ada Aralt dan Reinard yang sedang dilayani oleh omega, sementara kesepuluh warrior-nya berbincang dengan warrior The Red Moon Pack.


Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status