Share

CH 3

Jangan lupa commentnya😘

 "Akh,, sakit " Lirih Aira ketika merasakan bagian bawah pada tubuhnya terasa sangat pedih,  Aira sadar ternyata semalam dia tidak bermimpi melainkan nyata adanya. Namun begitu ia terbangun tepatnya pukul tujuh lebih lima menit, sudah sangat siang bagi seorang Aira, ternyata laki-laki itu sudah pergi di pagi buta.

 " Sebaiknya aku mandi terlebih dahulu, baguslah kalo lelaki itu sudah pergi" Ujar Aira lega, setidaknya pagi ini dia tak harus melihat lelaki itu lagi. 

 Setelah beberapa menit kemudian, Aira telah meninggalkan hotel tersebut, ya, kamar dimana ia kehilangan segalanya pada malam tadi. Persetan dengan pria brengsek. 

 Aira meninggalkan hotel yang bernama Maxime bintang lima, yang bernuansa megah bak istana kerajaan, belum pernah ia masuk ke dalamnya, karena dari kejauhan saja sudah bisa ditebak  hotel ini hanya untuk orang kaya yang bisa memasukinya, apalagi restorannya yang mungkin saja harganya jauh lebih mahal mungkin bagi Aira ia tak akan lagi dapat menginjakan kakinya kembali ditempat itu,  mengingat bahwa dirinya saat ini tak punya apapun. 

 " Hari ini, aku harus mendapatkan pekerjaan itu juga" Ujarnya bergegas menyiapkan beberapa dokumen yang akan ia bawa untuk sesi interview atas panggilan pekerjaan yang seminggu lalu telah ia datangi, akhirnya mereka memanggil Aira, ini adalah satu-satunya cara untuk Aira bisa bertahan hidup. 

  ***

 " Panggilkan Rey kesini " Ujarnya kemudian menutup telpon, tak lama, Rey yang di panggil dalam telpon tadi sudah berada di ruangan tersebut. Rey adalah sekretaris sekaligus sahabat bagi lelaki itu. 

 " Ada yang bisa saya bantu tuan ? " ujarnya setelah menyapa mike 

 " Cari tahu tentang perempuan ini, dalam waktu 20 menit beritahu aku hasilnya,jika tidak gajimu yang akan aku potong " Lelaki itu memberikan foto kearah rey yang sedang berdiri didepannya, 

 Yah lelaki itu adalah Mexime devaldo, biasa di panggil dengan Mike, seoarang CEO muda yang sudah lama menempati kedudukan di sebuah perusahaan Wilson, sebuah perusahaan besar di bidang properti terbesar di negaranya. Tak akan ada yang mampu menandingi kekayaan perusahaan mison dengan perusahaan lainnya. 

 Dengan kepribadian Mike yang sangat dingin terkesan menakutkan, wajahnya sangat tampan namun sayang sekali aura yang terpancar sangat dingin, meski begitu bagi siapapun yang melihatnya pasti langsung dibuat jatuh cinta. 

 " Baik, saya pamit tuan " Ujarnya sambil membungkuk, memberi hormat sebelum meninggalkan ruangan itu. 

 Tak butuh lama bagi seorang Rey untuk mencari tahu informasi apapun, mengenai perempuan yang di perintahkan tuannya. 

 Suara ketukan pintu terdengar, yang langsung di jawab oleh sang tuan

 " Masuk " 

 " Ini informasi yang tuan cari, berhubungan dengan hutang yang orangtuanya miliki saat masih hidup terhadap perusahaan ini, dengan hutang sebesar itu rasanya gadis ini tak cukup mampu membayar hutang tersebut maka dari itu saat ini ia sedang mencari pekerjaan untuk dapat Melunasinya. " Rey menyerahkan data perempuan itu kepadanya, menjelaskan sedetail mungkin lalu terlihat senyuman licik menyeringai di wajah mike yang tampan itu. 

" Oh nyatanya dia adalah putri dari perusahaan Mison " Mike menjeda perkataannya lalu melanjutkan 

 " Apakah perempuan ini sedang mencari pekerjaan di kantor ini? " Tanya Mike tanpa sedikitpun mengalihkan pandangannya yang sedang menelusuri data yang barusan ia pegang. 

 " Betul tuan, tepatnya sebentar lagi ada jadwal interview yang akan segera dimulai " 

 " Untuk divisi apa dia melamar pekerjaan? " 

 " Untuk divisi administrasi tuan " 

" Beritahu bagian HRD, untuk merekrutnya " 

 " Baik tuan, jika tidak ada lagi, saya pamit  " Ujar Rey yang langsung meninggalkan ruangan itu. 

  ***

Tepat pukul 10:00 pagi, di sebuah perusahaan Wilson, Aira sudah berada di sebuah ruangan yang begitu luas, duduk manis di sebuah kursi menunggu gilirannya tiba untuk mengikuti interview, dalam hati Aira sangat gelisah bahkan tak henti-hentinya terus memandangi jam tangan yang terbingkai indah di pergelangan tangannya yang nampak putih itu. 

 Keresahan yang terpancar dalam wajahnya yang sedikit terlihat pucat pasi namun masih bisa tertutupi dengan sebuah riasan pada bibirnya yang merah merona oleh sebuah lipstik Aira sangan gelisah bagaimana nasibnya saat ia tak mendapatkan pekerjaan ini, hidupnya sekarang sangat bergantung pada keputusan interview saat ini juga, tanpa sadar namanya terpanggil membuyarkan lamunannya

 " Aira Angelica! " Seorang wanita paruh baya memanggil nama Aira dengan lantang, bertanda bahwa giliran Aira yang selanjutnya, 

 Aira langsung berdiri, merapikan sedikit rambut hitamnya yang terurai bebas dan memastikan bahwa pakaiannya tak ada satupun yang salah, dengan mantap Aira melangkahkan kaki menuju ruangan yang di mana masa depannya tergantung hari ini. Tanpa Aira tau di depan sana ada sesuatu yang bahkan Aira sendiripun tak pernah mengharapkannya. 

  " Selamat kamu di Terima di perusahaan Wilson, untuk bagian divisi nanti saya akan menghubungi anda kembali " Ujar Meri memberitahu selaku HRD di sesi interview. 

 " Baik, terimakasih banyak bu " Aira menyalami tangan Meri lalu membungkuk memberi hormat, sebelum akhirnya melangkah keluar ruangan. 

 Aira sendiri tak pernah menyangka bahwa dirinya diterima dengan mudahnya, setelah melakukan serangkaian tes dan tanya jawab yang ia sendiri pun tak percaya apakah jawaban yang ia berikan adalah benar atau salah, namun karena senangnya Aira sampai melupakan hal yang sangat penting itu, yang terpenting baginya adalah ia bisa secepatnya bekerja dengan baik dan bisa membayar hutang kedua orang-tuanya. 

 Aira sepertinya kurang paham betul dia sedang berhadapan dengan siapa, ya perusahaan Wilson yang di pimpin Mike, Aira sebelumnya memang tidak tau menau bagaimana jelasnya wajah dari pemuda kaya itu, di sosial media saja Aira tak menemukan wajahnya. Dia hanya tau bahwa sifat dan sikap nya begitu menyeramkan, siapa saja yang berani mencari masalah dengannya maka jangan harap hidupnya akan Damai. 

  " Bagaimana? " Tanya seorang lelaki di ujung sebrang telpon itu. 

***

Tunggu kelanjutannya dan tinggalkan jejak yah 😘

  

  

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status