Share

Bab 64

Di perusahaan Surya jaya properti pagi ini terlihat mulai sibuk. Tak seperti biasa, para karyawan hari ini tampak sangat tegang dari hari biasanya. Karena pagi ini pimpinan baru di perusahaan tersebut akan datang. Yaitu orang yang memegang saham tertinggi di perusahaan.

Para manager dan staff dari berbagai devisi terlihat berdiri berjejer di lobby kantor untuk menyambut kedatangan pemimpin baru tersebut. Raut wajah tegang tergambar jelas dari mereka semua, berbagai pertanyaan pun timbul di benak mereka. Seperti apa pemimpin baru mereka? Dan harapan mereka hanya satu, semoga pemimpin baru perusahaan orang yang baik hati dan tidak semena-mena terhadap para karyawan.

Para pemegang saham juga terlihat berdiri di teras lobi kantor, termasuk Surya dengan wajah cemas. Sebentar-sebentar dia melihat kearah arloji yang berada di tangannya. 'Kenapa sampai jam segini belum datang juga?' batin Surya penuh tanya. 

Sebenarnya saat mendengar kabar jika pemegang saham terbe

Rahayu avilia

Jangan lupa mampir di karya saya yang lain ya kakak, dengan judul 'My Boss' (ada yang versi bahasa Indonesia dan juga versi bahasa Inggris). Serta dengan judul 'Bekas istri' ... Nggak kalah seru kok ceritanya šŸ˜šŸ˜˜šŸ„°šŸ¤—

| 6
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (7)
goodnovel comment avatar
h-d
semoga abram ketemu jodoh yg bisa bikin dia move on dan bikin geng bucin sama wibi n ferdy.
goodnovel comment avatar
Made Ariani
Wibhi ya??? ternyata begitu ya skenarionya... Abram dan Wibhi mulai akur ya
goodnovel comment avatar
Cleopatra Nafara
kirain cm fredy yg datang ternyata mas wibby juga datang, tp kemana mas wisnu yaa aku suka klu lihat dia jd korban amukan mas wibby šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status