Share

Hari yang melelahkan

Setelah perdebatan antara Caca dan kakak nya tadi, Caca memilih untuk masuk ke kamar nya untuk sekedar menenangkan fikiran nya di dalam kamar.

"Huft...terkadang mereka hanya bisa meluapkan apa yang mereka mau, tanpa mereka sadar apa yang buat gue seperti ini."

"Haa...terserah deh gue capek ngadapain semua nya, pengen teriak rasa nya huft... hidup tu rumit banget." Ucap Caca sambil membaringkan badan nya di atas kasur nya.

Setelah Caca meluapkan apa yang dia rasa kan tadi. Caca lebih memilih untuk mengistirahatkan sejenak fikiran nya sebelum lanjut untuk membersihkan diri nya nanti.

Sedangkan di lain tempat Aliya yang tadi memanaskan air untuk mandi nya langsung melihat air itu ke arah dapur nya memastikan apa air tersebut sudah masak atau belum.

" Oh iya air yang gue panasin tadi udah mendidih belum ya." Ucap Aliya sambil menuju ke arah dapur nya

"Oke udah mendidih gue matikan dulu deh, habis tu langsung gue salin ke ember di kamar mandi sambil gue hidupin juga keran air nya biar air nya hangat." Ucap Aliya sambil menghidupkan air di keran

"Kalau malam aja nih air di kamar mandi dalam kosan gue hidup air nya, coba kalau pagi-pagi juga gini kan enak gue nggak harus tu ngantri panjang-panjang di kamar mandi bawah sama anak-anak kosan yang lain juga, huft ya gini  lah hidup di kos-kosan ala kadar nya." Ucap Aliya

Setelah menyiapkan semua nya Aliya langsung menuju ke kamar mandi, untuk membersikan diri dan melanjutkan aktifitas malam sebelum tidur nya dengan salat.

Yobi yang sudah menyelesaikan makan nya bersma Ucup tadi langsung beranjak untuk pulang ke kos lagi, di sela perjalanan Yobi melihat mini market dan teringat kalau Aliya sangat suka coklat dan es krim, tanpa berlama-lama lagi Yobi langsung masuk untuk membelikan Coklat dan es krim tersebut.

"Ngapain lo Yob?" Tanta Ucup ke Yobi

"Maling, pakek nanya lagi lu Ucup ya beli makanan lah Ucup nggk lihat lo gue bawak apa'an nih." Jawab Yobi

"Yeeee, gue juga tau lu habis dari mini market beli sesuatu, maksud gue buat siapa? Elu kan kagak suka banget sama coklat sama es krim." Jawab Yobi

"Ya...suka-suka gue lah buat siapa kan gue yang beli."  Jawab Yobi

"Aaa... aneh lu ngidam lu tiba-tiba beli sesuatu yang nggk di suka, aneh lu benar deh." Ucap Ucup

"Ya... udah sih gue beli sendiri pakai uang gue, udah ah, buruan pulang kita nih ngantuk gue."

Di sela obrolan Ucup dan Yobi mereka akhirnya berjalan menuju pulang ke kos-kosan mereka. Setelah berjalan yang tidak terllau jauh dari kosan mereka, Yobi dan Ucup sampai di kosan mereka. Yobi yang melihat ke lantai atas untuk melihat kamar Aliya langsung menyuruh Ucup balik ke kamar dulu'an.

" Ucup elu balik dulu'an aja ya ke kamar, gue ada urusan bentar nih." Ucap Yobi ke Ucup

"Mau ngapain lagi sih lu? Mau ke mana? Udah malam Yob nanti lu di begal orang di luar." Jawab Ucup

"Apa'an sih monyet gue nggak jalan ke luar gue ada urusan ke kamar... emmm... itu David iya David tadi siang dia mau ngomong sama gue, tapi gue tadi kerja kan jadi belum sempat ngomong nggak jadi maksud nya." Jawab Yobi

"Ya udah gue ikut aja lah, ngapain juga di kamar sendiri." Ucap Ucup

" Yaaa nih anak, ribet banget deh nggak bisa apa iya aja ke kamar gitu, bikin nambah lah aja gue mau nemuian Aliya ke buru tidur lagi ntar Aliya nya." Ucap batin Yobi

Ucup yang merasa aneh dengan gerak-gerik Yobi makin penasaran Yobi mau ngapain ke kamar David, karna biasa nya mereka kalau ke tempat David biasa nya selalu barengan.

"Udah ayok ngapain lama-lama berdiri di sini." Ucap Ucup

"Udah sih Ucup ke kamar aja mau tau aja lu urusan gue, ribet lu udah kayak mak-mak koplek kosan kita lu." Jawab Ucup

"Ya udah iya gue balik dulu'an." Ucap Ucup yang berjalan balik ke kamar nya

"Huft...syukur deh tu anak udah balik, gue ke kosan Aliya bentar ngasih ini siapa tau bisa sekalian ngobrol bentar kan, lumayan bisa ngelihat pemandangan indah di malam hari." Ucap Yobi sambil naik ke lantai kamar Aliya

Yobi yang langsung pergi menaiki tangga untuk ke kamar Aliya langsung, melangkah dengan cepat agar bisa ceoat sampai di kamar Aliya. Tidak selang berapa lama Yoni sudah sampai di deoan pintu kamar Aliya dan melihat lampu kamar nya masih hidup langsung mencoba mengetok pintu kamar Aliya.

"Tok...tok...tok..." Bunyi ketokan pintu dari kamar Aliya

Aliya yang barusan sudah mandi dan melaksanakan salat langsung menjawab ketokan pintu tersebut.

"Iya siapa?" Jawab Aliya

"Ini gue Yobi, keluar dulu Aliya ada ada tang mau gue kasih nih buat lo." Ucap Yobi

"Oh lo Yob, bentar-bentar ya gue habis salat tadi." Jawab Aliya

"Okey gue tunggu di dekat tangga." Jawab Yobi

"Okey." Ucap Aliya sambil melipat mukena nya

Setelah Aliya merapikan semua nya Aliya langsung menuju ke luar untuk menemui Yobi yang sedang menunggu dia di depan.

"Yobi?" Panggil Aliya

"Di sini Aliya." Jawab Yobi

"Oh di situ dia, okey gue ke sana." Ucap Aliya

"Udah salat nya?" Tanya Yobi ke Aliya

"Oh udah tinggal tidur aja lagi nanti, ada apa Yon? Tumben lo ngajak gue keluar malam gini." Ucap Aliya

Yobi yang sebenar nya hanya ingin melihat Aliya saja malam ini binggung saat di tanya Aliya ke diri nya, yang sebenar nya memang tidak ada apa-apa, namun Yobi berusaha memikirkan pertanyaan apa yang ingin dia smapai kan ke Aliya.

"Emm...nggak juga sih gue biasa nya juga kalau nggak bisa tidur pasti ngetok kamar lo kali Aliya." Ucap Yobi

"Hmm... iya sih, tapi sekali ini ada apa? Emang lo nggak bisa tidur apa? Atau jangan-jangan lo kangen kali smaa gue kan? Ayok ngaku aja Yon." Ucap Aliya sambil melihat ke Yobi dnegan tatapan yang membuat Yobi terdiam

Yobi yang di tanya Aliya langsung seperti itu, tiba-tiba menjadi dek-dek'an dan slaah tingkah di depan Aliya, namun dia berusaha untuk tetap tenang agar Aliya tidak mengetahu'i nya.

"Apa sih ke pede'an lo tu Aliya." Jawab Yobi sambil mendorong kepala Aliya menjauh dari muka nya

"Terus ada apa?" Tanya balik Aliya ke Yobi

"Gue cuman mau ngasih ini ke elo." Jawab Yobi sambil menyodorkan bungkusan plastik

"Apa'an nih?" Taya Aliya sambil mengambil bungkus'an tersebut

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status