Share

Fall in For the Genius
Fall in For the Genius
Penulis: Its_k_sia

|• Awal Mula dari Semuanya •| Pengantar

Di penghujung tahun, semua nuansa natal dan salju begitu akrab bagi semua orang. Hadiah, pohon natal, baju baru dan rumah yang akan di hias sebisa mungkin untuk menambah suasana natal yang akan tiba. Namun, itu tidak ada pada kediaman Alice. Rumah besar itu tetap seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Tidak ada hiasan natal, tidak ada pohon natal, dan tidak ada natal dan masih seperti tahun sebelumnya, Alice masih dilarang untuk naik ke lantai dua rumah nya. Ruangan yang selalu membunyikan suara-suara yang tidak ia mengerti. Suara-suara yang selalu menghantui nya setiap malam. 

Hingga, ketika sosok sahabatnya yang juga memiliki kekuatan aneh di dalam tubuh mereka masing-masing mulai di serang dengan teror di sekolah mereka. Awal nya hanya satu gadis yang mati terbunuh dengan keadaan mengenaskan, namun, semakin hari, semakin banyak korban yang berjatuhan. Dan yang menjadi tersangka adalah sosok gadis yang tidak pernah menampilkan matanya, dikenal dengan si gadis setan. Pasalnya, setiap kematian di sekolah mereka, gadis itu pasti akan ada di sekeliling sekolah. 

Teror itu terus berlanjut, hingga Alice, sosok gadis itu juga mulai mendapatkan serangan teror yang membuat Xander dan Logan harus bekerja sama untuk menyelamatkan gadis itu. 

Lalu, apakah di saat asmara yang sedang menggebu, akan ada pengorbanan??

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status