Share

Chapter 2 Malam Minggu di The Bay Bar

Hari kerja telah berlalu dan ketika Brian akhirnya menemukan hari istirahat yang santai, dia ingat tentang panggilan Kevin tentang pertemuan malam ini. Sudah lama dia tidak bertemu dengan teman-teman dekatnya, saat makan siang dia mengingatkan Mary bahwa dia akan makan malam di luar sehingga Mary tidak perlu memasak untuknya.

Sekitar jam 7 malam Brian siap untuk pergi. Dia memakai pakaian kasual, kaos putih dengan jeans. Dia membawa mobil sport Black Bugatti miliknya, pergi ke bar. Ketika dia memarkir mobilnya, dia melihat limited edition Red McLaren X2020 di parkir di depan mobilnya. Dia tidak dapat mengalihkan pandangannya untuk sesaat karena dia sangat menginginkan mobil itu sejak dulu dan tidak dapat memperolehnya bahkan sampai sekarang. Memang mobil itu tidak semahal mobil sport lainnya tapi dia mengagumi desainnya. Sesaat teleponnya mulai berdering.

“Ya, ini baru saja parkir!” bentaknya tidak sabar

Mark yang meneleponnya.

Di dalam bar, Brian melihat sekeliling dan menemukan sahabatnya duduk di meja VIP di sudut, Mark dan Ryan sedang mengobrol di sana, tidak ada tanda-tanda Kevin. Dia duduk di sofa dan melemparkan kunci dan teleponnya.

“Di mana Kevin?”

"Di sana, berbicara dengan seorang wanita seksi di luar sana, dia telah berada di sana selama setengah jam, mengabaikan kita di sini" Mark menunjukkan jarinya kepada dua orang yang sedang mengobrol yang duduk di dekat bartender.

Brian tidak bisa melihat dengan jelas wanita yang Kevin ajak bicara, dia melihat punggungnya yang kurus dan dia tahu, wanita itu seksi, dia bisa melihat tato di tulang rusuknya ketika dia mengangkat tangannya untuk mengambil rokok.

Brian mengambil ponselnya dan menghubungi nomor Kevin, "Hei, kembali ke meja! Tinggalkan wanita itu! "

“Haha kamu sudah sampai? baiklah!” Kevin tersenyum.

“Aku harus kembali ke meja, temanku sudah sampai. Bisakah aku mendapatkan nomormu? ” Kevin berkata pada Anna

"Tentu!" Anna memberikan nomor teleponnya padanya dan sebelum dia pergi, dia menciumnya dan Anna langsung membalas dengan menciumnya kembali, membuat kedua lidah mereka terhubung. Anna tersenyum, dia pikir pria ini hanya mencari one-night stand tapi yang cukup mengejutkan dia menanyakan nomor teleponnya. 

Kevin berjalan ke mejanya sambil tersenyum dan melihat wajah suram Brian

“Hanya sebuah ciuman dan kamu terlihat seperti orang idiot!” Brian mengejeknya

Ryan dan Mark langsung tertawa

“Dia berbeda. Dia cerdas dan seksi, kombinasi yang mematikan. Sepertinya aku akan jatuh cinta padanya ”, kata Kevin blak-blakan

"Oh tidak, sepertinya dia akan pergi, dia berjalan ke arahmu" Ryan menggoda Kevin

Brian sedang asyik dengan ponselnya hendak melakukan panggilan saat mendengar suara seksi dari wanita yang ia cukup familiar 

“Kevin, aku pergi dulu, sampai jumpa lagi,” kata Anna dengan lembut

Brian mengangkat kepalanya dan melihat mata wanita di depannya. Dia kehilangan sepatah kata pun, dia sangat seksi dan cantik, namun dia merasa sangat akrab dengan wajahnya. Sebelum dia bisa berbicara, Anna membuka mulutnya

“Oh, Mr Bolton!” Kata Anna

"Kamu mengenalku?" Brian tercengang

“Saya dari Asian Affairs Department. Saya bertanggung jawab untuk proyek Seoul dengan K Corporation, ”jelas Anna

“Sebentar, Ms Berg?”

“Ya, Mr Bolton” Anna tersenyum

Senyumannya, ya, Brian ingat tentang itu tetapi dia tidak percaya, Anastasia Berg yang di kantor itu sama sekali berbeda dari wanita yang berdiri di depannya. Seperti dua orang yang berbeda. Versi ini, dengan gaun hitam pendek seksi dengan potongan rendah di dadanya, menunjukkan betapa sempurna payudaranya di sana, dengan rambut keriting yang terurai dan riasannya yang tebal. Dia benar-benar seksi, tidak seperti versi di kantor dengan rambut rapi, jas dan kacamata kuno.

"Apa? Kamu bekerja untuk Brian, Anna? ” Kevin bertanya dengan penuh semangat

“Ya, saya bergabung dengan perusahaannya beberapa bulan yang lalu”

“Brian, kalau begitu aku pasti akan menandatangani kontrak yang kamu sebutkan sebelumnya. Aku akan punya alasan yang bagus untuk mengunjungi kantormu setiap minggu ”, Kevin tersenyum pada Brian, membuatnya kesal.

“Kita harus makan siang bersama lain kali saat aku berkunjung” giliran Kevin berbicara dengan Anna

“Tentu, saya menantikan itu,” tambah Anna. Teleponnya berdering, ID yang memanggil menunjukkan bahwa Daniel yang meneleponnya

“Maaf, saya harus pergi, teman saya menunggu saya. Semoga malam Minggu kalian semua menyenangkan ”Anna dengan cepat meninggalkan bar

Dia harus menjemput Daniel dari restorannya. Dia memiliki janji untuk pergi ke bar dengan Daniel, sahabatnya. Dia membuka pintu McLarennya dan dengan cepat mengemudikan mobil ke tempat Daniel, dia tidak sabar untuk memberi tahu Daniel bahwa dia bertemu bosnya yang seksi di bar dan yang mengejutkan Kevin adalah teman Brian. Dia tersenyum mengingat momen beberapa menit yang lalu, itu seperti mimpi.

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status