Share

Bab 10 : Dunia Yang Baru

Pada acara kebangkitan setiap anak yang mendapatkan gilirannya, akan masuk ke sebuah tabung dan mendapatkan radiasi cahaya yang muncul dari sebuah batu kristal berwarna pelangi ketika mereka berada di dalamnya. Cahaya dari batu kristal ini hanya akan bereaksi kepada anak-anak yang belum mendapatkan kekuatan genetik. Sinar yang muncul dari dalam batu ini akan masuk ke dalam tubuh anak tersebut dan membangkitkan seluruh potensi genetik yang selama ini tersembunyi di dalam tubuhnya.

Sampai saat ini belum ada satupun manusia yang mengetahui apakah batu itu telah membuka seluruh potensi yang ada pada tubuh manusia atau tidak, karena kemampuan otak mereka tidak berkembang mencapai seratus persen seperti yang diperkirakan oleh para peneliti sebelumnya.

Kekuatan cahaya dari batu kristal yang ada pada saat ini baru bisa mengungkap 30 persen kekuatan otak manusia, dan dengan dasar yang sama para peneliti beranggapan kekuatan manusia yang sebenarnya masih tersembunyi sebesar 70 persen lagi. Para peneliti terus berupaya mencari sumber daya lain yang bisa membuka seluruh potensi manusia sebenarnya yang ada di dalam genetik tubuh mereka, tapi sampai saat ini tidak ada seorang pun yang berhasil menemukannya.

Monster-monster yang bermunculan dari portal dimensi menjadi semakin kuat setiap saat, sepertinya mereka pun terus-menerus meningkatkan kekuatan tempur mereka. Menyikapi hal tersebut Manusia pun harus meningkatkan potensi-potensi yang bisa mereka kembangkan.

Sampai saat ini manusia telah membuat berbagai macam senjata, fasilitas, dan juga berbagai penelitian agar bisa meningkatkan kekuatan tempur manusia. Tidak ada yang tahu sampai kapan manusia bisa bertahan hidup dari serangan portal dimensi, tapi yang pasti manusia adalah mahluk yang tidak akan pernah berhenti berjuang sewaktu mereka masih bisa melihat secercah sinar harapan.

Kemunculan portal dimensi saat ini sudah menjadi sebuah siklus kehidupan rutin yang ada di dalam kehidupan manusia sehari-hari. Para manusia memburu dan memanfaatkan seluruh sumber daya baru yang bisa mereka tambang dan eksploitasi.

Beberapa ekosistem yang ada di dalam portal dimensi memiliki berbagai macam kristal-kristal energi yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber tenaga yang baru. Manusia telah menggunakannya selama ini pada perusahaan-perusahaan pembangkit listrik tenaga kristal.

Karena itu pada akhirnya pekerjaan pemburu monster bukan lagi terfokus pada upaya untuk mempertahankan diri, tapi juga saat dimana manusia bisa melakukan eksplorasi dan eksploitasi sumber daya yang ada di dalam ekosistem portal dimensi tersebut

Beberapa kerusakan di dalam dunia manusia tentu saja sering terjadi ketika ada kemunculan sebuah anomali portal dimensi tidak terduga yang dikenal sebagai Wild Portal. Kejadian seperti ini biasanya bisa menghancurkan satu kota dalam sekejap, tapi di saat itu terjadi, para pemburu monster yang ada di wilayah sekitar kota itu biasanya akan segera datang untuk membantu dan memastikan kalau seluruh monster yang muncul dari portal dimensi itu telah dibinasakan.

Kota yang telah hancur akan segera dibangun kembali oleh pihak pemerintah dan kehidupan yang baru di kota tersebut akan kembali seperti sebelumnya. Tentu saja ada ribuan orang yang mati pada saat sebuah anomali kemunculan wild portal yang bisa menghancurkan sebuah kota terjadi, tapi ini sudah menjadi sebuah siklus yang biasa, dan ini terjadi di seluruh dunia.

Tidak ada tempat yang aman di dunia ini, mereka semua telah siap untuk hidup dengan keadaan seperti ini. Karena itulah kekuatan pemburu monster tentunya sangat dibutuhkan oleh dunia ini.

Setiap keluarga berharap akan adanya seorang pemburu monster yang muncul di dalam salah satu anggota keluarganya, sehingga itu bisa memberikan jaminan keamanan bagi keluarga mereka ketika sebuah anomali wild portal terjadi di sekitar kota tempat mereka tinggal.

Rupanya para panitia acara kebangkitan kekuatan genetik telah selesai mempersiapkan diri. Dua orang pemandu acara tampak berjalan masuk menuju podium yang telah dipersiapkan untuk mereka berdua. Kedua pemandu acara itu berpenampilan trendy, pemandu pria menggunakan stelan jas berwarna hitam, sedangkan pemandu wanita menggunakan stelan gaun berwarna merah merona.

“Selamat pagi semuanya, para tamu undangan, orang tua murid, seluruh jajaran guru pengajar dari sekolah Lavender dan tentu saja kepada anak-anak kelas 2 yang saat ini sudah menginjak umur 7 tahun. Saat ini kalian semua tentunya sudah tidak sabar bukan? Sebentar lagi kalian semua akan mendapatkan kekuatan istimewa yang selama ini terpendam di dalam tubuh kalian. Oleh karena itu saya Andi bersama teman di sebelah saya Lulu ingin mengundang seluruh hadirin yang ada di ruangan ini untuk bangkit berdiri, dan menyambut kehadiran dari para guru kepala beserta kepala sekolah kita yang telah kita semua kenal Thor. Sekarang saudara-saudari sekalian mari kita menyaksikan secara langsung kedatangan dari Thor dan guru-guru kepala yang telah membimbing dan mengelola sekolah Lavender hingga hari ini. Mari kita berikan sambutan yang meriah kepada mereka semua.”

Setelah pengumuman dari pembawa acara Andi, muncul Thor kepala sekolah Lavender yang sedang berjalan menuju podium pada jejeran barisan paling depan. Tubuhnya besar dan sangat kekar pada usianya yang ke 75 tahun. Di belakang Thor terlihat guru-guru kepala yang rata-rata berumuran 50-60 tahun. Mereka memiliki karakter penampilan yang berbeda-beda sesuai dengan kelas ajar yang mereka pimpin.

Seluruh orang tua murid, tamu undangan dan anak-anak kelas 2 berdiri dan memberikan sambutan kepada para guru dengan memberikan tepuk tangan yang meriah.

Setelah Thor dan para guru kepala sampai di depan panggung, mereka duduk menempati posisi tempat mereka masing-masing. Setelah mereka semua duduk, pembawa acara mempersilahkan seluruh hadirin untuk duduk kembali.

Setelah itu pembawa acara Andi dan Lulu berbincang-bincang mengisi acara, dan menjelaskan serangkaian kegiatan apa saja yang akan dilakukan pada hari ini baik untuk orangtua murid, para tamu undangan, ataupun anak-anak kelas 2. Setelah itu pembawa acara Andi meminta bapak kepala sekolah Thor untuk maju ke depan dan memberikan kata sambutan.

Thor bangkit berdiri dari tempat duduknya. Semua guru yang ada di sebelah kiri dan kanannya pun ikut berdiri untuk memberikan penghormatan kepadanya. Suasana ramai mendadak menjadi hening, seluruh peserta yang ada di ruangan itu tampak tegang. Mereka menunggu Thor berjalan menuju meja mimbar yang ada di depan podium, dan bersiap untuk memberikan pidatonya.

Seorang kepala sekolah berbadan besar dan kekar berusia 75 tahun berdiri di depan podium hendak berbicara kepada seluruh guru, murid, orang tua dan juga beberapa tamu undangan.

“Ehemmm … selamat pagi untuk semua yang hadir pada hari ini. Perkenalkan nama saya Thor kepala sekolah Lavender senang menyambut kehadiran kalian semua. Kita semua jajaran guru dari sekolah ini tentunya merasa sangat terhormat, karena kalian para orang tua murid telah menitipkan anak-anak kalian untuk belajar di tempat ini. Kehormatan ini tentunya tidak akan pernah kami sia-siakan. Kami akan menjawabnya dengan berbagai prestasi yang akan kami berikan kepada anak-anak kalian. Tidak perlu takut ataupun ragu, apapun potensi kekuatan genetik yang nanti akan kalian dapatkan sebagai anak-anak generasi baru, kalian semua tetaplah merupakan bagian dari kami.”

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status