Share

WFHLove - CH 4

Lea turun dari lantai 2 kamarnya dengan menenteng tas berwarna coklat muda dan memakai flat shoes berwarna senada dengan tasnya. Ia juga langsung duduk di sebelah Marco sambil melihat-lihat feed I* orang yang dikenalnya di ponselnya yang berwarna kuning dengan logo apel digigit keluaran terbaru miliknya.

Kedua orang tuanya dan Marco menatap serius kepada gadis yang baru saja mendaratkan bokongnya di sofa empuk nan lembut itu. Gadis itu juga sudah memakai dress berwarna medium brown dengan bermotif bunga-bunga berwarna merah dan putih berkerah sabrina yang memperlihatkan bahunya yang mulus. Juga dengan panjang dress menutupi kaki jenjangnya namun dengan belahan panjang hingga 3cm di atas lututnya. Menimbulkan kesan feminim dan sedikit sexy.

“Lea!” panggil papihnya menatap anaknya serius.

“Ya!” jawabnya singkat dan melihat papihnya itu.

Ia kemudian meletakkan ponselnya ke dalam tasnya.

“Marco, baru saja melamarmu kepada kami.” Kata papinya singkat.

“Me-melamar aku?” tanya Lea bingung.

Gadis itu menunjuk dirinya sendiri. Lalu menoleh pada Marco yang wajahnya masih terlihat tegang karna belum mendengar jawaban dari Lea. Marco tersenyum canggung.

“Iya, Sayang. Marco bilang ia serius padamu.” Tambah maminya.

Lea terdiam menatap maminya, Lalu bergantian menatap papinya yang duduk di sebelahnya.

“Lalu apa jawabanmu?” tanya papinya.

“Tapi aku masih kuliah Coco. Dan aku juga masih ingin mengejar karirku sebagai penyanyi.” Kata Lea menatap Marco dengan tatapan keterkejutannya.

“Setelah kita menikah aku tidak akan menghalangi keinginanmu. Kamu tetap boleh mengejar mimpimu dan tetap berkuliah menyelesaikan sarjanamu, bahkan jika kamu ingin melanjutkan kuliahmu lagi setelah S1mu selesai. Aku tidak akan menghalanginya. Aku juga ingin punya istri yang berpendidikan, Lea. Juga bisa menyeimbangkan untuk dirinya dan keluarga.” Jelas Marco dengan lembut dan menggenggam tangan Lea yang terasa dingin.

               

Lea menatap sebentar wajah Marco dan beralih kepada kedua orang tuanya. Kemudian ia menutup matanya sejenak. Dan berusaha mencari kata-kata yang pas. Biar bagaimanapun hubungannya dengan Marco baru berjalan 3 hari dan Marco jelas-jelas membuktikan keseriusan ucapannya ketika di penthousenya malam itu.

“Baiklah. Aku terima lamaranmu. Tapi aku mau kamu berjanji untuk tidak menghalangi impianku dan kuliahku.” Tatapnya dalam.

“Iya aku berjanji!” kata Marco tersenyum tulus.

               

Kedua orang tua Kalea tersenyum mendengar jawaban Lea yang menyetujui permintaan Marco. Orangtuanya tau jika memang Lea, pernah berucap ingin menikah jika dirinya sudah menginjak kepala 2. Tapi saat itu, ia masih belum memiliki kekasih dan masih kecil. Seiring berjalannya waktu, Lea sudah tidak pernah lagi mengutarakan niatnya itu untuk menikah muda karna sedang asyik dengan karir dan kuliahnya. Namun, tak disangka-sangka mereka dapat kabar itu benar-benar di saat Lea sudah menginjak usia 20 tahun 2 bulan lalu. Dan orangtuanya sangat bersyukur karna Marco yang menjadi kekasihnya. 

******

“Kamu gila Marco!” kata Lea terkekeh begitu sampai di penthouse kekasihnya itu

“Aku sudah gila karnamu, Lea!” kata Marco kemudian memutar tubuh kekasihnya itu hingga menghadapnya. Menatap sebentar wajah Lea yang cantik, polos dan tanpa make up itu. Lalu, ia menggendong gadisnya itu dan menaikkannya ke minibarnya.

Marco mulai melumat bibir ranum Lea dan memeluk pinggang Lea dengan sangat possessive. Hari itu Marco sangat bahagia karna dirinya sebentar lagi akan memiliki gadis impiannya. Dan bulan depan mereka berdua akan menikah. Walau usia Lea masih sangat muda. Tapi Marco berjanji tidak akan membuat gadis itu hamil sebelum ia menyelesaikan kuliahnya atau sampai gadis di hadapannya itu siap dengan kehamilan.

“Aku mencintaimu, Lea!” kata Marco di tengah ciumannya.

“Aku tidak!” kata Lea bercanda.

“Apa yang kamu ucapkan barusan? Coba ucapkan sekali lagi!” kata Marco yang tak terima jika Lea mengatakan tidak mencintainya dengan muka yang kesal sambil berkacak pinggang.

“Aku tidak mencintaimu, Marco!” ulang Lea dengan lantang sambil tersenyum kecil.

Setelah mendengar kalimat itu, Marco terdiam sejenak menatap iris mata hazel milik Lea.

“Kamu inginku hukum rupanya!” Marco kemudian menggendong tubuh ramping kekasihnya itu.

Dalam langkah menuju kamarnya, Marco menautkan bibirnya lagi pada bibir ranum Lea. Sejak mereka jadian. Marco selalu tak puas jika mencium Lea hanya sebentar. Ia bahkan tak ingin mengantar Lea pulang dan ingin sekali menahan gadis itu di penthousenya dan berciuman sepanjang hari. Bibir Lea sudah menjadi candu baginya.

******

Dering suara ponselnya terdengar sangat nyaring hingga membuatnya terbangun. Marco dan Lea sama-sama tertidur akibat kelelahan. Sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak, Marco menggelitiki tubuh Lea sampai-sampai gadis itu menggeliat-geliat akibat perlakuannya. Dia bahkan meminta ampun atas kejailannya yang mengatakan jika ia tidak mencintai Marco tadi. Itulah hukuman yang diberikan Marco.

“Ya, hallo!” jawabnya begitu nada sambungnya terhubung dengan seorang lelaki yang nomornya tidak ia ketahui.

“Maaf, Pa. Ini saya sudah ada di bawah. Pesanan Bapa saya titip ke receptionist atau bagaimana?” tanya seorang supir ojek online yang mengantarkan pesanan makanan untuk mereka berdua.

“Oh, oke saya ke bawah. Tunggu ya, Pa.” Kata Marco kemudian bangkit dari ranjangnya dan memutuskan sambungan telponnya.

Sebenarnya agak sulit, karna di penthouse itu dirinya tidak memiliki assisten satupun yang menginap. Jadi jika ia malas masak seperti ini. Ia harus rela turun ke lobby dan mengambil pesanan makanan. Mungkin setelah ia menikah dengan Kalea, ia harus mempunyai satu atau dua orang ART untuk membantu Kalea di rumah itu. Kalea pasti akan sibuk dengan segala kegiatannya. Jika sudah di rumah juga pasti ia akan kelelahan jika harus memasakkannya makanan juga.

“Terima kasih ya, Pa.” Kata Marco begitu menerima bungkusan paper bag dari restonya.

“Iya, Mas. Mari!” kata supir ojol itu ramah.

Marco kemudian membawa paper bag yang ia pesan dari restonya. Ia juga meminta untuk dikirimkan oleh Ane ice cream kesukaan kekasihnya itu. Karna jika tidak makan ice cream sehari saja, Lea pasti seperti orang yang kehilangan induknya. Uring-uringan tidak jelas.

“Darimana Sayang?” tanya Lea begitu melihat kekasihnya keluar dari lift pribadi khusus untuk penghuni penthouse itu.

               

Lea baru saja bangun karna melihat Marco tak ada di sampingnya. Jadi ia memutuskan untuk keluar dari kamar itu. Tapi malah melihat Marco baru saja keluar dari lift entah dari mana sambil membawa kantung belanjaan yang terlihat seperti dari resto healthy food miliknya.

“Nih, ambil makanan di lobby.Katanya sambil menunjukkan barang bawaannya.

Lea kemudian mendekat kepada kekasihnya yang sedang menaruh kantung belanjaannya itu dan menyiapkan makan malam untuk mereka. Gadis itu memeriksa barang-barang apa yang baru saja sampai. Ia berjingkat kegirangan karna melihat Marco membawakannya ice cream favorite dari gerai Marriane, sahabatnya. Coco benar-benar membuatnya merasa beruntung. Tak perlu memintanya, Coco bahkan sudah tau apa yang diinginkannya. Bak cenayang bisa membaca segala fikirannya.

“Kamu tau? Aku sudah memberitahukan pada Ane jika kita akan menikah bulan depan. Dan dia sangat senang karna sebentar lagi sahabatnya akan menjadi Kaka Iparnya.” Jelasnya sambil menyuapkan salad sayur yang baru saja ia bawa ke meja makan.

Lea tersenyum gembira.

“Dulu, waktu aku kecil. Aku sempat bicara pada diriku sendiri. Dan ketika remaja, aku pernah bicara pada orang tuaku. Aku ingin menikah saat umurku 20 tahun. Setelah aku menjadi seorang penyanyi dan sibuk dengan kuliahku, aku tak ingin itu terjadi.”

“Loh, kenapa?” tanya Marco bingung hingga mengerutkan keningnya.

“Aku hanya takut jika harus berpisah dengan orang tuaku. Kamu tau kan jika aku hanya anak satu-satunya. Aku takut jika mamih dan papihku akan kesepian. Dengan aku pergi untuk manggung saja aku sudah merasa bersalah. Apalagi aku harus menikah buru-buru dengan kekasihku kelak,” katanya sambil menatap mata Marco yang sedari tadi mendengarkannya.

“Lea, jika nanti kamu menikah denganku. Aku tidak akan pernah melarangmu untuk bertemu dengan orang tuamu. Bahkan kalau perlu, kamu bisa setiap hari bertemu dengan mereka jika kamu ingin. Aku berjanji tidak akan menghalangimu,” memegang tangan Lea dan membalas tatapan kekasihnya itu dengan lembut.

“Kamu yakin?” meyakinkan kekasihnya.

“Tentu saja!” tersenyum dan membelai pipi mulus Lea, “aku akan melakukan apapun untukmu dan kebahagiaanmu. Jika kamu bahagia aku akan menurutinya. Asal aku bisa melihatmu bahagia.” Lanjutnya.

“Terima kasih, Cocoku Sayang.” Kemudian tersenyum.

******

Damas Evans, lelaki bertubuh tinggi berparas tampan dan memiliki kulit sawo matang, juga iris mata berwarna coklat itu adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan keluarga yang terkenal di Indonesia. Perusahaan bergerak dalam bidang label music, perkebunan, perikanan dan juga kuliner.

Nada Indonesia Corp adalah nama perusahaan yang berada di bawah kekuasaan Damas. Salah satu anak perusahaannya adalah Nada Music yang sudah banyak mencetak penyanyi pop Indonesia.  Salah satu penyanyi naungan Nada Music adalah Kalea Pradipta.  Label rekaman itu juga menjadi label rekaman bertaraf internasional. Semenjak di bawah wewenangnya nama perusahaan itu menjadi semakin diperhitungkan. Damas sendiri adalah anak bungsu dan laki satu-satunya dikeluarga Evans. Kedua kakanya perempuan dan sama-sama sudah menikah. Ayahnya sudah pensiun sejak 2 tahun lalu.

Kaka-kaka perempuannya kini ditugaskan hanya sebagai pengawas dirinya dan ayahnya berpesan pelan-pelan harus melepaskan Damas sebagai pemimpin perusahaan yang sudah dirintisnya sejak ia menikah dengan Ibu Damas.

Damas berusia 25 tahun saat ini. Ia sudah menyelesaikan kuliahnya dengan gelar cumlaude. Damas terkenal pintar dalam segala hal. Walau orang lain mengira dirinya sangat ramah, sesungguhnya di balik keramahan itu ada menyimpan rasa kesepian. Ia mendambakan menikah muda dengan gadis impiannya. Tapi sayangnya gadis yang sudah dipacarinya selama 3 tahun itu mendadak dinyatakan hamil dan ayah dari bayi yang dikandungnya bukanlah dirinya. Sungguh itu seperti tamparan yang sangat keras baginya.

Gadis Maharani, perempuan blasteran Indo Austalia itu terlihat sangat lugu. Bahkan Damas sangat menyukai keluguan Gadisnya itu. Tapi ia bahkan tak menyangka jika Gadis tega mengkhianati dirinya dengan sahabatnya sendiri. Semenjak ia memutuskan hubungannya dengan Gadis, Damas menjadi orang yang lebih pendiam dan lebih suka berdiam diri di rumahnya dan menyibukkan dirinya dengan bekerja dan berolahraga.

******

Damas menatap gadis yang sedang berada di dalam studio dan sedang merekam suaranya. Suaranya benar-benar sangat bagus dan membuatnya begitu mengaguminya. Sejak dulu, Damas memang menyukai suara indah nan merdu milik Kalea Pradipta. Lea sendiri sudah tau jika bossnya itu memang mengagumi suara indahnya. Tapi sayangnya, Damas tidak penah memujinya di depannya.

“Ok, Kalea! Kita lanjut besok ya.” Kata seorang lelaki berwajah tak kalah tampan yang duduk di hadapannya itu.

               

Kalea tersenyum dan sedikit membungkukkan badannya memberikan hormat. Damas yang melihat itu, langsung balik badan dan mulai melangkahkan kakinya meninggalkan ruangan itu. Dania tiba-tiba muncul dari balik tembok yang membatasi studio rekaman dengan balkon di lantai 12 gedung itu.

Ya, gedung itu juga merupakan salah satu aset perusahaannya dan sudah tentu gedung itu sudah didekorasi sebagus dan semodern mungkin. Karna memang Damas menginginkan gedung itu terlihat modern dan menarik.

“Damas!” panggil Dania begitu melihat adiknya sedang berjalan terburu-buru karna takut kepergok melihat penyanyi idolanya.

Mau tak mau ia melambatkan langkahnya. ‘Sial kenapa Kaka ada di sini coba.’ Batinnya.

“Ya, Ka!” katanya membalikkan tubuhnya dan menghadap kakanya.

“Kamu darimana?” selidik Dania.

“Ehmm … Itu, anu-“ katanya grogi, ia berusaha mencari kata yang tepat agar kakanya tak mengatakan yang sesungguhnya. Karna ia sudah melihat Kalea sedang berjalan ke arahnya.

Tempat Damas berdiri memang dekat dengan lift.

******

SZ. Soed

Hi, Semoga kalian suka ya dengan chapter … di novel ini, ya. Nantikan kisah cintanya Damas dan Kalea dalam novel WAITING FOR HER LOVE ini ^_^. Jangan lupa untuk berikan rate 5 pada cerita author ini, tambahkan pada library kalian dan juga comment pada setiap chapternya ya (Tapi mohon untuk tidak membocorkan isi cerita yang author publish di kolom comment ya Sayang-sayangkuuu ^_^). Berikan Vote untuk Damas dan Kalea juga ya Sayang-sayangku. eFBe author : @chisizachoi Love, Author 💗 💗 💗

| Sukai

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status