CHAPTER 41 : LOVEY-DOVEY DI PAGI HARI

Mataku terasa begitu berat. Tapi cahaya matahari yang menelisik masuk melalui tirai terlanjur mengusik tidurku, sehingga dengan berat hati aku terpaksa membuka mata dan memperhatikan ruangan yang tidak lain adalah kamarku. 

Aku melenguh ketika merasakan otot-otot tubuhku terasa kaku. Entah sejak kapan aku sudah berada di apartemen, dan lagi aku mengenakan piyama. Aku tidak terlalu ingat mengganti pakaianku dengan ini. Malas berpikir lebih jauh membuatku mengabaikannya saja, toh aku sudah terlanjur berganti pakaian. 

Disaat sedang sibuk bergelung di dalam selimut kilasan kejadian kemarin terlintas. Aku dan Sebastian pergi ke pantai. Kami berjalan-jalan menyusuri pantai di udara yang dingin sembari menonton para peselancar bermain kejar-kejaran bersama ombak. 

Seulas senyum terukir di sudut bibirku s

Audreana Ivy

Jangan lupa untuk tulis komentar dan tinggalkan jejak berupa diamonds sebagai bentuk dukungan kepada author hehe Jadi, Ladies ... apakah kalian iri dengan Rael? Jujur aja, Ivy iri lho ... dimana ya dapetin cowok yang kayak Sebastian :)) See you next chapter ...

| 1
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status