Share

5. Mimpi buruk

     "Om Gunawan?"

     "Pria penjual organ dan wanita." 

     Semua mata tertuju kepada Leon.  Steffen mulai menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal. 

     "Ini otakku yang ke kecilan atau gimana ya?" tanya Steffen dengan raut wajah binggung. 

     "Sejak kapan kamu punya otak?" celetuk Nara yang berada di samping Haechan. 

     "Punya lah, emang kayak kamu otak di gadain ke shopee." 

     "Enak aja..." 

     "Gue engga paham dengan hubungan om Gunawan, ayahmu dan keluarga Naya," ucap Dery menyengir. 

     "Terimakasih Dery kau sudah mewakiliku," sahut Steffen ikut menyengir. 

     "Jadi gini, ayah Leon itu tau kalau anaknya menyimpan gadis cantik di rumahnya, dan ayah Leon bilang kalau gadis itu adalah anak dari wanita yang pernah menjadi mainannya. Dia bilang ke Leon kalau body Naya engga kalah bagus dari pada ibunya dan nyuruh Leon untuk menyicicipinya. Dari situ bisa kita simpulkan semua kejadian dari mulai ayah Naya bangkut bisa aja itu dari ayah Leon yang menginginkan ibu Naya untuk bermain dengan dirinya lagi. Terus dia juga ingin bermain dengan Naya. Maka dari situ kita harus mencari tau siapa   yang menipu ayahnya Naya, ntah itu suruhan  ayahnya Leon atau benar teman ayah Naya sendiri. Dan mengapa bersangkut paut dengan om Gunawan, karena ayah Leon dapatin wanita yang bisa dia mainin setiap malam itu ya dari om  Gunawan, dengan imbalan ayah Leon harus memberikan wanita cantik agar ayah Leon bisa bermain lagi dengan wanita lainnya. Denger-denger wanita yang om Gunawan jual itu beda dengan penjual lainnya. Makanya ayah Leon itu ngejar Naya bisa untuk dua kegunaan, pertama dia jual, kedua dia pakai untuk nafsu dia sendiri," Jelas Kenzo sambil mencoret machbooknya agar yang lain paham. 

     Dery mengangguk, "Berarti kita mulai dari ayahnya dulu kan? Otomatis kita harus ngelindungi keluarganya dulu sebelum cari tau, biar keluarga Naya aman." 

     "Nahh... Iya, jadi lo mau mindahkan keluarga Naya kemana?" tanya Kenzo  menatap Leon.

     "Rencanaku ke America sih, sekalian bantu-bantu Johny disana." 

     "Lo udah ada cerita ke Naya atau datangin keluarganya gitu?" tanya Nara sambil mengeluarkan ponselnya. 

     "Tadi aku udah datangin keluarganya, awalnya mereka ngusir, terus aku cerita dari awal mula ketemu Naya, terus orang tuanyanya engga percaya namun lama-lama mereka percaya dengan apa yang gue bilang, walaupun sempat ada sedikit perdebatan dengan ayah Naya, tapi mereka akhirnya menerima, dengan imbalan mereka harus bertemu Naya  terlebih dahulu sebelum mereka pergi ke America untuk melihat keadan sang anak apakah benar-benar baik atau tidak,  dan meraka minta tidak membatasi Naya untuk memberi kabar kepada orang tuanya," jelas Leon di balasa dengan anggukan oleh semua sahabatnya.

     "Ayah Naya tau ibunya pernah bermain dengan ayah mu?" 

     "Tidak, tadi kebetulan ayahnya keluar sebentar, jadi aku sempat berbicara berdua dengan ibunya."

     "Lalu?" 

     "Ibunya memintaku untuk menjaga Naya, dan mau mengikuti apapun perintahku. Ibunya takut dengan ayahku, dia bilang dia tak ingin bertemu dengan ayahku lagi." 

     "Kalau begitu kita sudah bisa mulai sekarang," ucap Kenzo mulai mengirim pesan kepada anak buahnya. 

     "Kalau gitu aku ingin ke gedung timur dulu, mengurus kinerja anak buahku, sebentar lagi mereka akan ganti shift," ucap Nara bangkit dari tempat duduknya. 

     "Tunggu sebentar," ucap Steffen menarik tangan Nara untuk duduk kembali. 

     "Kenapa?" tanya Nara binggung menatap Steffen yang melepas sendalnya. 

     "Nih pakai, kau pasti bakal lari-larian dari sini sampai gedung timur, jadi kau harus pakai sendalku, untuk menghindari terjadinya sesuatu. Soalnya mata mu sukak tiba-tiba buta," ucap Steffen memaikaikan sendalnya ke kaki Nara. 

     "Kegedean anjir, kakiku berasa naik sampan," ungkap Nara saat dia mencoba berjalan di dalam ruangan memakai sendal milik Steffen. 

     "Pakai! Jangan bandel deh," bentak Steffen. 

     "Iya iya, kalau gitu aku pergi dulu, kalian lanjutlah diskusi tanpa gue," ucap Nara pamit lalu keluar dari ruang diskusi. 

     Semuanya sibuk dengan machbook masing-masing, Kenzo yang mencoba mengehack akun akun milik ayah Leon untuk melihat chat ayahnya setiap hari dengan siapa saja. Sedangkan Dejun mengintruksi anak buahnya untuk turun ke daerah rumah keluarga Naya dan melihat sekitar rumahnya. Sedangkan Dery dan Steffen mengintruksi sebagian anak buahnya untuk  melihat lingkungan rumah ayah Leon dan siapa saja anak buah ayahnya, agar mereka lebih mudah mengenali ketika sudah memulai misi perlindungan. Di samping Kenzo, Leon tengah sibuk dengan kantor dan berusaha menghubungi paman Kim agar berhenti untuk menyetor senjata dan narkoba kepada sang ayah. Selain itu Leon juga mencari tau tentang penghasilan sang ayah dari mana saja, selain dari penjualan barang ilegal. Mereka ber lima pasti akan sibuk bergelut dengan machbook masing-masing sampai tidak tau suasana hari sudah semakin gelap.

*****

     "Kau sama cantiknya ternyata dengan ibumu," ucap lelaki yang sepertinya sudah berumur, dia mendekatkan wajahnya ke wajah Naya. Naya memejamkan matanya dia berusaha menjauhkan wajahnya dari lelaki tersebut, namun kepalanya di tahan oleh lelaki tersebut. 

     "Menjauhlah!" bentak Naya mulai ketakutan.

     "Malam ini aku ingin menikmati tubuhmu, sepertinya permainanmu  sama enaknya dengan ibu mu," lelaki itu mengelus pipi Naya dengan lembut, dia melirik bagian dada Naya, pas sekali dengan Naya yang sedang memakai kemeja dengan 3 kancing atas yang terbuka, lelaki tersebut dan melihat sedikit milik Naya. 

     "Jangan lakukan itu, ku mohon..." Naya menggelengkan kepalanya langsung menyilangkan tangannya di dada untuk menutupi bagian dadanya. 

     "Ayolah... ibu mu saja tidak malu menunjukkannya kepada ku, untuk apa kau malu. aku yakin permainan mu sangat nikmat Naya." lelaki itu menari tangan Naya kuat sambil tersenyum menggoda. 

      "AAAAAA....."

     Naya berteriak kuat dan membuka matanya, nafasnya mulai memburu. Dia menangis ketakutan melihat sekeliling kamarnya, tubuhnya mulai bergetar. Dia memeluk kakinya sambil menyembunyikan wajahnya. 

     "Tuhan ku mohon..." 

     Bayangan lelaki itu terus berputar di kepala Naya, dia memejamkan matanya dan menutup telinganya, sekarang suara berat lelaki itu muncul di telinganya. Naya melirik pintu kamarnya, dia sangat ingin keluar dari kamarnya, namun kakinya tidak dapat bergerak, dia lemas selemas lemasnya, napasnya semakin tidak teratur. Naya berusaha mengumpulkan energinya untuk meraih pintu kamarnya yang tak jauh dari tempat tidurnya. 

     "Ku mohon beri aku kekuatan..."

     Kaki Naya langsung diberikan sedikit tenaga, akhirnya di bisa membuka pintu kamarnya lalu keluar, di luar dia tidak melihat siapapun. Naya melirik jam, pukul 00.30. dia berjalan menuju sofa sambil menangis ketakutan. 

     "Nyonya apakah kau baik-baik saja?" tanya salah satu anak buah Leon yang berdiri di depan pintu kamar mandi. 

     Naya tidak memperdulikan anak buah Leon yang menatap dirinya binggung tersebut. dia terus menangis, telinganya masih tergiang-tergiang dengan suara berat lelaki itu, begitupun dengan isi kepalanya masih muncul senyum bejat lelaki itu yang terus muncul di mimpinya tersebut.

     Naya merebahkan tubuhnya yang masih bergetar dan masih terus menangis, dia menatap lift sambil berdoa semoga Leon segera datang. Namun sudah setengah jam Naya menunggu Leon tak kunjung datang. 

     "Nyonya, apa yang sedang ka lakukan disini," ucap anak buah Leon yang bername tag Adit tersebut.

     "A-aku m-menunggu L-Leon," ucap Naya pelan dengan sisa sisa tangisan. 

     "Aishh..." Adit mengeluarkan ponselnya, dia berjalan menjauh dari Naya. 

     Naya terus memandang lift yang tak kunjung terbuka, lama kelamaan matanya terasa berat, mungkin karena dia baru saja siap menangis membuatnya sangat mengantuk. Namun Naya tak ingin menutup matanya, dia takutt dengan lelaki yang terus mendatanginya. Walaupun sudah di tahan dengan sekuat tenaga, Naya menyerah, dia kembali tertidur di sofa sambil menumpu tangannya untuk di jadikan bantal.

*****

     Sekarang telah pukul 1 malam mereka masih sibuk dengan machbook. Dery, Dejun dan Kenzo sesekali telah menguap, sedangkan Steffen dan Leon tampak masih fress, mata mereka sangat terlihat begitu kuat, menatap machook berjam-jam. Namun tiba-tiba ponsel Leon  bergetar yang berada di atas meja. 

     Drrrt drttt drrrtt

     Leon melirik ponselnya, tertulis nama anak buahnya yaitu Adit yang muncul. Leon mengangkat  telfon dari Adit sambil berjalan keluar dari ruangan. 

     "Halo dit, ada apa?" 

     "Apakah tuan tidak pulang? Saya akan pergantian shift sekarang." 

     "Saya ada di gedung barat, yaudah kamu pulang saja." 

     "Tapi tuan di lantai 4 hanya ada saya yang menjaga. Setelah shift saya habis sudah tidak ada lagi." 

     "Ohh iyaa, nanti Luke saya suruh naik ke atas." 

     "Tu--"

     Leon langsung mematikan ponselnya, tanpa mendengarkan ucapan Adit yang belum selesai. 

     "Luke, naik ke atas, shift adit akan segera selesai," ucap Leon menepuk bahu Luke. 

     "Tuan tidak istirahat?" 

     "Tidak, aku banyak kerjaan," jawab Leon berjalan menuju ruang diskusi lagi. 

     "Bagaimana dengan Naya? Jika dia mimpi buruk lagi bagaimana?" 

     Leon memukul jidatnya. Dia  melupakan gadis itu. Pantas saja Adit menelfon dirinya, biasanya tidak pernah menelfon jika pergantian shift. 

     "Duluan lah, segera cek keadaan Naya, aku kan menyusul," suruh Leon masuk kedalam ruang diskusi yang tadinya sahabatnya masih bekerja sekarang telah tidur semua kecuali Steffen yang masih mengotak-ngotik machbooknya.

     "Siapa telfon?" 

     "Anak buahku," ucap Leon mengambil jaketnya dan machbooknya. 

     "Kau mau kemana?" 

     "Aku ingin balik ke kamar, ingin mengecek Naya." 

     "Ahh... Iya, kalau gitu Aku mau ke tempat Nara deh, kasian dia tidak ada yang mengeloninya pasti." Steffen membereskan barang-barangnya, dan mematika machbook Kenzo, Dejun dan Dery yang sudah tertidur pulas. 

     "Yaudah kalau gitu gue duluan ya," pamit Leon keluar dari ruang diskusi. 

     "Yess bisa kelonan sama Nara..." ucap Steffen sabil tersenyum mengambil sendal Jeno. 

      Leon berlari menuju gedung Selatan lalu menaiki lift ke lantai 4 dimana kamarnya berada. Baru pintu lift terbuka telah terlihat Naya tertidur di sofa tanpa alas bantal di kepalanya dan selimut. Leon melihat wajah Naya yang terlihat baru selesai menangis.

     "Kenapa dia sini?" bisik Leon kepada  Adit yang belum pulang. 

     "Engga tau tuan, pas saya mau ke kamar mandi nyonya sudah banjir air mata. Terus pas saya tanya kenapa, dia tidak menjawab, terus dia tidur di sofa. Selesai dari kamar mandi saya hampiri dia, saya tanya lagi katanya menunggu tuan. Saya ingin menelfon tuan tapi saya takut mengganggu, saya telfon Luke ponselnya mati. Jadi say--" 

     Belum selesai Adit menjelaskan, Leon sudah menggendong Naya ala bridal style. Luke dan Adit yang melihatnya hanya bungkam. Ini adalah kali kedua Leon terlihat khawatir namun tetap berusaha menahannya.

     Leon membawa Naya ke kamarnya, badan Naya terasa sedikit panas. Dia meletakkan Naya di atas tempat tidurnya, dan menarikkan selimut hingga setinggi dada. Leon duduk di samping Naya sambil mengelus kepala Naya perlahan.

     "Mau meluk, tapi belum mandi." Leon menghela napas lalu perlahan turun dari tempat tidurnya dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan badan. 

     Tak perlu menunggu lama Leon keluar tanpa menggunakan baju, hanya memakai celana panjang. Dia melihat Naya yang mulai gelisah. Leon langsung menghampiri Naya dan tidur di samping Naya, membawa Naya  kedalam dekapannya. Leon mengelus-ngelus punggung  Naya.

     "K-kumohon jangan lakukan itu padaku..." ucap Naya pelan namun masih bisa di dengar oleh Leon. 

     "Shttt... Aku disini, engga ada yang bisa melakukan apapun kepadamu," bisik Leon meletakkan pipinya di atas kepala Naya dengan tangan yang masih sibuk mengelus punggung dengan lembut. Leon dapat menyium bau rambut Naya yang sangat harum.

      "K-kau dari mana saja... Aku takut, hiks." 

      Leon mempererat pelukannya, dia membawa Naya kedalam dekapannya. Naya terus menerus mengigau hingga mengeluarkan air mata. Leon melihat Naya yang begitu tersiksa, dia terus mengelus Naya dan sesekali mencium kening Naya dan pucuk kepala Naya. Leon tau pasti lelaki brengsek itu masuk lagi kedalam mimpi Naya.

     "Maafkan ayahku Naya." 

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status