Share

S2.30. What Family Means (The End)

Sebuah mobil jeep melaju dengan guncangan yang terasa lumayan keras di jalan yang bagian kanan dan kirinya ditumbuhi rumput liar. Sruktur tanah yang tidak rata menjadi penyebabnya. Sehingga, jalanan yang sebenarnya landai itu menimbulkan efek guncangan yang amat terasa.

“Aku heran, kenapa Zen tidak membangun tempat ini dengan lebih baik,” ujar Clint yang tak melepaskan tangan dari pegangan agar tidak terlempar keluar dari jeep saat terjadi guncangan.

“Aku rasa … ini adalah ide Nyonya Lea, Dokter,” sahut Arthur sembari mengatur kecepatan agar mobil yang dia kemudikan tetap dapat melaju dengan stabil meski harus berkali-kali merasakan sensasi seperti akan terbalik.

“Ah, kau benar!” Clint berpaling ke arah Arthur. “Wanita itu adalah kryptonite bagi Zen.” Pria itu lantas menggeleng lalu mengalihkan pandangan pada tanaman anggur yang sedang berbuah di sepanjang kanan dan kiri jalan. “Dari seorang bajingan yang kejam, sekarang menjadi petani anggur.

Rusmiko157

Hello, Love. Sampai juga kita di penghujung cerita. Season 2 telah berakhir. Kita biarkan mereka hidup bahagia selama-lamanya, ya, hehehe. Yang ingin tahu tentang siapa si "Hunter" yang disebut Zen ini, silakan follow akun yang tertera di sinopsis cerita, ya. See you next story, Love.

| Sukai
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (5)
goodnovel comment avatar
Maya Pramesti
judul nya apa ya si hunter ini?
goodnovel comment avatar
Desy Cs
ending nya kerennnnn...
goodnovel comment avatar
Fieza Shafiza
smbung yee
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status