Share

Suamiku Mantan Playboy (INDONESIA)
Suamiku Mantan Playboy (INDONESIA)
Author: Kaitani_H

Prolog

DESAH dan erangan mereka saling bersahutan. Selama dua puluh dua tahun ia hidup, Riri tidak pernah melakukan hal segila ini. Dia tidak pernah berpikir untuk make out dengan pria asing yang baru ia temui beberapa menit.

One night stand.

Dia hanya mengikuti rasa penasaran yang terus menderanya akibat cerita yang ia baca maupun tulis. Dia ingin tahu rasanya, dia ingin merasakannya.

Sentuhan dari seorang pria yang begitu memuja tubuhnya, kecupan panas yang menggebu, tatapan penuh cinta yang diselimuti kabut nafsu.

Riri ingin tahu.

Namun, dia juga sadar jika semua ini salah.

"Berhenti ... ahhh!"

Walaupun bibirnya meminta untuk berhenti, tapi jemari tangannya tak juga melepaskan perut kotak-kotak milik pria yang sedang berada di atasnya saat ini.

Pria itu menatap Riri, bibirnya mengulum senyum tipis. "Kenapa?"

"A-aku ... aku tidak bisa."

"Hm?"

Pria itu menunggu jawaban yang lebih memuaskan. Mereka sudah melangkah hingga tengah jalan, tapi wanita ini berniat membatalkan rencana mereka sebelumnya.

Kenapa? Kenapa wanita ini begitu tega menggantung berahinya begini?

"A-aku takut," balas wanita itu takut-takut.

"Aku tidak akan kasar."

"Bukan itu, ish!" Riri merutuk.

"Lalu?" tanya pria itu penasaran.

"Aku takut, calon suamiku tidak mau menerimaku nantinya." Riri membuang muka, dia bangkit seraya mendorong tubuh pria yang kini ikut bangkit bersamanya.

Tanpa menunggu waktu lagi, ia mengenakan kembali pakaiannya dan segera pergi dari sana, sebelum pria itu menjadi penjahat dan memerkosanya. Lebih parah dari itu ... jika pria itu tahu, kalau sebenarnya Riri belum punya calon suami.

Sedangkan pria itu Julian Raffa Gunawan, playboy paling tampan yang tak pernah ditolak oleh wanita yang berhasil ia tarik ke atas ranjang. Dia hanya mematung menatap punggung wanita yang baru saja meninggalkannya setelah membuatnya tercengang.

Apa katanya tadi? Calon suami? Kalau dia sudah punya calon, kenapa dia masih menggodaku juga, ha!

____

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status