Share

9. Alfano

PoV. Author

Fano merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur nya. Dengan perlahan ia membuka satu persatu kancing kemeja nya melempar nya sembarang dan perlahan menghembuskan nafas kasar.

"Segeralah menemui ku Kissela, aku semakin menggila karena perasaan ini," Fano bergumam.

Klikk!

Suara pintu terbuka, mengalihkan Fano menjadi terduduk. Tubuh bagian atasnya terlihat menggiurkan dengan pahatan otot yang sempurna. Membuat seorang wanita yang baru saja masuk tersenyum sensual menatapnya.

Dengan langkah pelan Samantha mendekat, menggerakkan pinggulnya serta tersenyum dengan sensual berusaha memikat pria didepan nya.

"Butuh bantuan? Kau terlihat penuh" ujar Samantha sambil ikut merebahkan dirinya di sisi tempat tidur yang kosong di samping Fano.

Fano memijat dahinya, sementara Samantha menyandarkan kepalanya di bahu Fano tangannya sibuk menelusuri perut Fano dengan nakal.

"Aku sedang tidak berminat untuk itu" jelas Fano.

Namun Samantha justru menurunkan tangannya ke batas pinggul pria itu, berlama-lama disana lalu perlahan menyelinap berniat memanjakan pusat gairah Fano.

Perlahan jeri lentik itu membuka kancing celana bahan milik Fano, bibirnya sibuk mengecupi rahang tegas Fano. Pria itu hanya terpejam menikmati setiap sentuhan yang dilakukan oleh Samantha.

Nafasnya mulai tidak beraturan, memburu mengejar gelombang gairah yang disebabkan gesekan jemari lentik Samantha pada pusat gairah nya. Saat Fano berniat melumat bibir Samantha yang sedang tersenyum sexy padanya justru gadis itu lebih berminat pada benda panjang di tangannya.

"Aku ingin mencicipi yang ini," ujar nya setengah mendesah.

Fano hanya menatap dengan pandangan berkabut lengkap dengan senyum andalannya.
"Ahh.. kau jalang sialan" ujarnya sambil menengadah.

Samantha terus bergerak mencoba memasukan benda panjang itu agar bisa masuk lebih dalam di mulutnya.
Sesekali wanita haus seks itu akan tersedak karena ukuran benda kebanggaan Fano yang sangat besar.

Dengan kasar Fano menjambak rambut ikal Samantha.
"Kau senang dengan apa yang kau lakukan jalang? Ya! Kau harus senang dan jangan bersikap jual mahal!" Seru Fano dengan semirk yang terlihat kejam.
"Sialan kau jalang kecil!" Lanjutnya dengan menggeram rendah saat telah sampai pada pelepasannya.

Ia melepaskan cekalan nya pada rambut Samantha dan merebahkan diri, sesaat setelah ia sadar yang berada di hadapannya adalah Samantha bukan Kissela.

"Keluarlah Sam, aku sedang ingin sendiri malam ini" ujar Fano sambil memejamkan matanya.

Samantha yang baru saja akan melepaskan pakaiannya mendadak terdiam saat mendengar ucapan yang keluar dari mulut pria dihadapannya.
"Jangan bercanda Fano, kau berniat mempermainkanku? Ayolah ini sangat menyiksaku" ujar Samantha dengan membelai tubuh terbaring Fano.

"Pergi" ujar Fano dingin.

Dengan menghentak-hentakan kaki nya wanita berdada besar itu pergi keluar dari mansion milik Fano.

^^^^^^

"Alfano Gibadesta" ujar Kissela pelan.

Di atas tempat tidur nya Kissela terus memikirkan Fano. Ia merasa hanya laki-laki itu yang bisa membantunya.

"Ini pasti berhasil, aku harus menemuinya demi dokter Danu" ujarnya.

Ia merebahkan diri menatap atap kamar yang sederhana. Mencoba berpikir bagaimana cara agar ia bisa bertemu dengan Fano untuk membela keadilan sahabatnya.

"Besok aku harus ke kantor Fano, ya! Harus" ujarnya penuh tekat.

^^^^^

"Selamat pagi, sir" sapa staf kantor yang biasa menyambutnya setiap pagi. Seperti biasa tidak pernah mendapat balasan.

Fano berlalu memasuki loby perusahaan nya dengan diikuti beberapa staf penting. Keberadaan nya jelas menarik perhatian seluruh karyawan yang ada terutama karyawan berjenis kelamin perempuan. Diam-diam mencuri-curi pemandangan menarik ini, berusaha menarik perhatian sang taipan.

"Tuan Alfano Gibadesta" panggil seseorang mengejutkan seluruh orang yang ada di loby perusahaan saat Fano berhenti seketika.

Dengan alis berkerut pria dengan aura dominan itu berbalik, menelisik kearah pintu masuk perusahaan. Perlahan susut bibirnya terangkat membentuk sebuah senyum tipis.

Kissela. Seseorang yang memanggilnya adalah Kissela.

Dengan dress selutut berwarna merah muda membuatnya terlihat sangat anggun dengan rambut yang di hias bandana berwarna putih. Gadis itu berjalan kearah Fano yang masih terus mengamati nya.

"Aku ingin berbicara dengan anda tuan" pintanya dengan tatapan memohon.

Sebagian petinggi perusahaan yang melihat itu merasa penasaran dengan gadis yang berani memerintah pada atasan mereka yang terkenal arogan ini.

"Emm, baiklah tapi setelah aku rapat terlebih dahulu, kau bisa menunggu di ruang kerja ku" jawab Fano dengan senyum manis yang membuat para karyawan wanita yang melihatnya memekik tertahan, beberapa petinggi lainnya merasa terkejut dengan respon asing itu.

Kissela mengangguk pelan sebagai jawaban lalu mengikuti langkah Fano yang berjalan menuju lift khusus untuknya.

Kissela terkejut saat tak ada yang naik bersama mereka, gadis itu berniat keluar namun lengannya ditahan oleh Fano.
"Tidak apa, kau disini saja lift ini akan membawa kita langsung ke ruang kerjaku" jelasnya dengan tangan yang masih menggenggam lengan kecil Kissela.

"Harusnya anda memberi tahuku jika sepirti ini orang-orang mungkin akan berpikir yang tidak-tidak" balas Kissela dengan bibir mencebik.

"Biarkan saja" jawab Fano singkat. Ia lebih memilih menikmati kedekatannya dengan gadis yang membuat beberapa harinya terguncang.

"Aku datang kesini.." ucapan Kissela tertahan saat Fano meletakan telunjuknya tepat dibibir gadis itu.

"Jangan sekarang, nanti saja" jelas Fano, saat Kissela ingin membalas ucapan laki-laki itu pintu lift sudah terbuka.

Fano menarik lengan Kissela untuk berjalan mengikutinya memasuki sebuah pintu besar berwarna hitam yang berada tepat di depan pintu lift yang baru saja mereka tumpangi.

Saat pintu terbuka Kissela membulatkan matanya saat melihat pemandangan kota dan laut diwaktu yang sama.
"Woow, ini ruang kerjamu?" Serunya sambil berjalan kearah kaca besar di depannya.

Sudut bibir Fano dengan sempurna melengkungkan sebuah senyum saat menatap Kissela yang terlihat sangat mengagumi ruang kerja nya.

"Ya ini adalah ruang kerjaku setiap hari, tempat yang ku desain sesuai keinginanku agar mengurangi kebosanan saat aku bekerja" jelas Fano yang membuat Kissela menatapnya dengan kagum.

"Kau mendesain nya sendiri? Luar biasa" ujar Kissela dengan kagum.

"Baiklah kau bisa menungguku disini sampai aku selesai dengan rapat ku" ujar Fano sebelum ia keluar dari ruangan itu dengan membawa ipad miliknya.

Kissela menatap seluruh isi ruangan ini, ada beberapa pajangan yang terlihat sangat mahal tapi Kissela sangat tertarik dengan bola dunia yang ada di atas meja kerja Fano di sebelah kanan ruangan.

"Ini emas asli, pasti sangat mahal" ujarnya sambil menyentuh pelan lalu tersenyum saat melihat keindahan karya seni itu.

**

Sedangkan diruang rapat, Fano terlihat melihat ipad nya dengan serius. Bukan_bukan melihat bahan laporan rapat bulanan, melainkan sambungan CCTV ruang kerjanya yang menampilkan rekaman Kissela yang sedang melihat bola dunia yang ia dapat dari Leo saat ulang tahun perusahaannya.

Senyum tersungging di bibirnya, memperlihatkan giginya yang terlihat  rapih membuat para wanita diruang rapat hari ini menjadi salah tingkah.

Dahi Fano berkerut secara tiba-tiba saat melihat Kissela bergerak kearah laci meja kerjanya yang terlihat terbuka.
"Sial!" Serunya seraya berdiri dengan cepat.

"Tutup rapat hari ini, kita lanjutkan besok" ujarnya dengan terburu-buru membuat beberapa general manajer melihatnya bingung juga terkejut.

**

Kissela menatap laci yang terbuka dengan rasa penasaran tapi ia masih sadar jika ruangan ini bukan ruangan nya jadi dengan sungkan ia berniat untuk menutup laci meja kerja milik Fano itu.

Dengan perlahan Kissela mendekat dan menatap isi dari laci kecil didepannya lalu menutupnya. Ia berbalik dan duduk di sofa yang menghadap langsung ke pemandangan kota yang sangat indah. Namun seseorang mengejutkannya saat pintu ruangan itu terbuka dengan kencang, dahi gadis itu berkerut saat melihat Fano yang terlihat sangat panik.

"Kau sudah selesai? Apa ada masalah?" Tanya Kissela dengan wajah bingung.

Fano menatap Kissela dengan napas memburu lalu tatapannya beralih kearah laci kecil di meja kerjanya.
"Kau baik-baik saja?" Tanya Kissela lagi.

Fano tersenyum canggung, lalu menyisir rambut hitamnya kebelakang.

"Aku baik-baik saja, kau belum di beri minum" tanya Fano berbasa-basi.

"Anda baru keluar sepuluh menit yang lalu, mana mungkin asisten anda sempat memberikan saya minum" balas Kissela dengan senyum geli.

Fano terkekeh ia ikut duduk di sofa yang sama dengan Kissela.
"Oke, mau minum apa biar aku buatkan"

"Boleh jika tidak keberatan" ujarnya.

Fano dengan gayanya berjalan ke arah pantry lalu membuka jasnya dan mulai membuka jasnya. Mulai membuat minuman untuk Kissela.

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status