Share

I Got You
I Got You
Author: Bee Happy

Prolog

Raymond Arthur William adalah pria yang masuk ke dalam daftar kembaran Dewa Phoebus Apollo dari sudut pandang fisik, yaps. Tampan, Dewa Apollo itu adalah Dewa dari Olimpus yang paling tampan. Dan Raymond kerap disebut setampan Apollo, dimana tubuhnnya gagah, hidungnya mancung, kulit putih dan rambut hitam legam.

Sayang oh sayang ada satu yang kurang, Raymond mengikuti jejak Apollo, tampan-tampan single, bahasa anak gaulnya. Jo-nes cuy! Iya, jomblo ngenes. Ah ..., Raymond tidak pakai ngenes sih, pria itu hanya malas pada kaum hawa, ibaratnya, dia bisa hidup tanpa seorang wanita, ia bisa bahagia, have fun, bebas.

Sombong? Oh ya itu Raymond, ia pun mengakuinya. Sikap cuek, dingin, tegas dan kaku pria itu terkadang membuat anak aw receh terbahak-bahak. Karena apa? Ini hidup man! Hanya sekali, tapi terlalu kau bawa serius, bercandalah sedikit. Fix, Raymond akan menjawab, tanpa perlu bercanda pun hidup akan mengajakmu becanda. Perfect, Raymond seserius itu.

*****

Regina Adinda Putri, bisa dibilang kaum hawa satu ini adalah incaran segar para kaum adam. Cantik itu relatif bukan? Jadi jika cantik banget plus manis masuk kategori apa? Itulah Regina.

Si gadis berumur 23 tahun yang terbang menuju Melbourne hanya untuk satu hal, kuliah! Well, dia tidak munafik, tinggal di negara orang lumayan mengasikan.

Regina yang bekerja sebagai waiters cafe dekat kampusnya sering kali mendapatkan pernyataan cinta dari pria-pria tampan, baik kalangan muda hingga duda beranak dua atau tiga. Namun, satu hal yang Regina lakukan, menolak rata semua ajakan itu. Karena apa? Regina tidak suka pria yang lebih dulu menyukainya, bagi Regina itu tidak menarik.

Sampai akhirnya, Regina dipertemukan dengan singa jantan super datar namun juga super hot, dan dia merasa tertantang, partner Regina adalah ..., Raymond Arthur William. Ayo, simak kisah mereka.

Bee Happy

Halo hi, sebelum lanjut ke Bab satu saya hanya ingin mengatakan terima kasih telah membuka halaman novel ini. Satu harapan saya, semoga betah ya kalian, selamat menikmati kisah 2R versi dunia pink alias dunia GoodNovel, salam blue luv:)

| 2

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status