Share

Harapan Baru (Ending)

Dara mengernyitkan dahi ketika mobil Dewa berbelok ke arah rumah. Tadinya, dia berpikir kalau mereka akan menjemput anak-anak setelah acara akad nikah Riri.  

"Kita gak jemput anak-anak, Mas?" tanya wanita itu heran.

Dewa menjawab pertanyaan istrinya dengan gelengan dan bersiul sembari menyetir. Lelaki itu sudah mengatakan kepada mamanya bahwa mereka akan datang ke sana setelah Magrib. Jadi, masih ada beberapa jam untuk bisa berduaan. 

"Kasihan Sarah, Mas. Nanti dia cari aku," ucap Dara. 

Setiap ada undangan pernikahan, mereka memang jarang membawa anak-anak. Namun, Dara juga tak akan pergi lama. Setelah acara selesai dia akan menjemput mereka.

"Mas kenapa, sih? Kok aneh?" tanya Dara saat mobil sudah terparkir di halaman rumah. 

Dewa menarik lengan istrinya saat mereka akan masuk. Suasana sepi siang ini karena tak banyak kendaraan yang berlalu lalang di sekitaran komplek. Apalagi cuaca agak mendung, sehingga membuat

Queeny

Hai. Season kedua dari cerita Pengantin Pengganti sudah tamat sampai di sini ya. Terima kasih kepada kalian yang sudah membaca hingga akhir. Jika kalian berkenan, baca ceritaku yang lain juga. Me & My Ex, Masa Iddah yang Ternoda, Jalan Menuju Taubat. Untukk Selir Sang Pangeran dan A Date With Him, akan aku update secara rutin setelah ini. Follow akun IG aku di @ofthelionqueen

| 1
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (3)
goodnovel comment avatar
nuralya 1986
tq endingnya thor.........
goodnovel comment avatar
yara
Kisah arya dan si bidan anita gk dibikinin kak?
goodnovel comment avatar
Siti Sartika Gultom
lanjut Thor
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status