Share

99. Selamanya Bahagia

Delapan belas tahun telah berlalu, tapi pernikahan kedua Danu dan Risa semakin romantis. Walaupun umur keduanya tidak lagi muda. Seperti saat ini, di taman belakang saat sore hari, Danu dan Risa menghabiskan waktu bersama pada hari sabtu, minggu atau hari libur lainnya. Mereka akan duduk berdua sambil berpelukan dan bercerita keseharian mereka ketika tidak bersama.

Danu akan bercerita keadaan kantor beserta permasalahannya dan Risa bercerita tentang keadaan rumah dan Satria. Bocah bule yang ditemukan di depan pintu yayasan sosial milik Risa itu kini tumbuh sebagai remaja tampan dan sangat aktif. Dingin di luar tapi sangat cerewet di saat-saat tertentu. Seperti saat ini, remaja tampan itu sudah menggoda kedua orang tua angkatnya dengan bercie-cie ria.

"Astaga, kalian, mataku ternodai." goda Satria yang tiba-tiba muncul lalu mengolok kemesraan Danu dan Risa.

"Kamu juga gitu, nanti, kalau udah ketemu cewek yang kamu suka." jawab Danu yang belum mau melepaskan pinggang istrinya.

"Ish …
HANINA

Tambahan dikit, mungkin ada rencana untuk nulis anak-anaknya Risa. Terima kasih yang udah baca sampai akhir. Novel ini adalah tulisan pertamaku. Semoga menghibur, kritik dan saran bisa dm aku di medsos dengan nama akun yang sama (HaNina) see you. Boleh kunjungi novel lainnya dengan mengklik akunku di aplikasi ini. Dijamim beda antara satu dan lainnya😍😍 Thank you

| Sukai
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (2)
goodnovel comment avatar
HANINA
makasih, kak...
goodnovel comment avatar
Njel
cerita yg sangat bagus, tutur tulisannya rapi,bagus suka gak nahan bawangnya parah menguras bgt .........
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status