Part 60

"Maaf karena dulu udah sia-siakan lo. Gue tahu gue gak tahu diri, tapi boleh gak kita balik kayak dulu. Boleh gak gue jadi pacar lo lagi?"

Vanka menahan napasnya untuk beberapa saat ketika mendengar ucapan Lintang. Ia tidak menduga Lintang akan meminta balikan dengannya. Karena ia pikir cowok itu masih menyukai Lisa.

"Bukannya lo suka sama Lisa? Kok minta balikan sama gue?" tanya Vanka mencoba menghilangkan rasa gugupnya.

"Gue gak suka sama Lisa, Van. Gue sukanya lo."

"Please kasih gue satu kesempatan lagi, ya?"

"Kasih gue waktu dulu buat mikir, ya."

Lintang tersenyum lalu mengangguk. "Oke. Tapi jangan lama-lama, ya. Soalnya gue gak bisa nunggu lama-lama."

"Kenapa gak bisa nunggu lama-lama?"

"Karena kalau gue nunggu lama, ntar gue diambil cewek lain lagi. Emangnya lo rela gue sama cewek lain?"

"Rela-rela aja tuh," jawab Vanka cuek.

"Yakin?"

"Yakin."

"Yakin aja atau yakin banget?"

"Yakin banget

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status